KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

ALHAMDULILLAH, KEMENAG KOTA PONTIANAK PERINGAT II BERITA WEBSITE KANWIL KEMENAG KALBAR

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pada hari jum’at (24/06), kembali mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT atas capaian yang berhasil diperoleh Kemenag Kota Pontianak berkaitan dengan kontribusi berita dari bulan januari sampai pada bulan mei 2016 di website Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat . Kegembiraan tersebut dikarenakan Kemenag Kota Pontianak masih memperoleh peringkat ke-2  dalam hal kontribusi berita di website Kanwil Kemenag Prov.Kalbar. Hal ini berdasarkan pemeringkatan yang diberikan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat yang tercantum dalam surat yang diterima oleh Abdulbar. Yaitu surat dari Kanwil Kemenag Prov. Kalbar nomor : 3897/Kw.14.1.4/HM.01/06/2016 , tanggal 24 Juni 2016, perihal peringkat penulisan berita pada website.  Dengan urutan peringkat sebagai berikut : 1. Satker Kanwil dengan jumlah total berita 244, 2. Satker Kemenag Kota Pontianak 230 berita, 3. Kemenag Kubu Raya 117, 4. Kemenag Sekadau 106, 5. Kemenag Bengkayang 105, 6. Kemenag Kota Singkawang 73, 7. Kemenag Sintang 58, 8. Kemenag Mempawah 42, 9. Kemenag Sambas 42, 10. Kemenag Sanggau 34, 11. Kemenag Landak 28, 12. Kemenag Melawi 25, 13. Kemenag Ketapang 7, 14. Kemenag Kayong Utara 7, dan 15. Kemenag Kapuas Hulu 5 berita.

Abdulbar senang karena Kemenag Kota Pontianak memperoleh urutan ke dua dari 15 satker yang memberikan kontribusi berita bulan Januari sampai bulan mei 2016.

Pada kesempatan tersebut , mantan Kasubbag Kemenag Kabupaten Landak ini menyampaikan agar kedepan, berita dari Kemenag Kota Pontianak lebih banyak lagi. “ Berharap peningkatan berita yang dibuat secara baik dan benar. Baik itu berita kegiatan internal kantor masing-masing seksi, satker madrasah, penyuluh, KUA dan kegiatan lintas sektoral baik itu instansi pemerintah daerah, kepolisian dalam rangka menunjang visi misi Kementerian Agama,”  katanya saat ditemui di ruangan administrasi keuangan Kemenag Kota Pontianak.

Atas capaian prestasi ini, alumnus master administrasi pendidikan Untan ini mengucapkan terima kasihnya kepada para penulis berita di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak

Diakhir ucapannya ,pejabat eseloan IV A ini berharap adanya penghargaan dari Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat kepada Satker yang masuk kategori lima besar . “ Harapan semoga ada piagam atau penghargaan dari Kanwil terhadap satker yang memiliki rengking teratas, paling tidak lima besar,” harapnya. (Gwn_Ptk).



0 Response to "ALHAMDULILLAH, KEMENAG KOTA PONTIANAK PERINGAT II BERITA WEBSITE KANWIL KEMENAG KALBAR"

Posting Komentar