KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK BERDUKA

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Inna lillahi wa inna ilahi raji’un , berita duka datang dari keluarga besar H. Abdulbar, S.Ag,M.Pd Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak. Yang mana pada hari jum’at, 17 Juni 2016, pukul 17.53 WIB , pas saat berbuka puasa ramadhan, Hj. Rajabiah Binti Imam Thoyib, Ibu mertua Abdulbar telah di panggil Allah SWT dalam usia 66 tahun, di kediaman almarhumah yang beralamat di Jalan Penjara Gang Baiduri nomor 30 , Pontianak.

Almarhumah semasa hidupnya aktif di Pengajian Jama’ah Masjid Sirajul Islam, Pengajian Serantau Pandang Pariaman dan Penganut Thariqat Qadariayah Naqsabandiyah pimpinan almarhum Abah Anom Suryalaya.

Pada waktu pelaksanaan shalat jenazah di Surau Al-Amin dipimpin perwakilan talqin Thariqat Qadariah Naqsabandiyah Kalbar,K.H.M. Nur Fattah yang juga guru almarhumah.

Tidak ketinggalan,  hadir juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak Drs. H. Dja’far. A, M.Si, sekaligus memberikan nasehat-nasehat kepada keluarga yang ditinggal. Terlihat pula H. Syamsulbahri, S.Ag, M.Si Kasi Diniyah dan Pontren dan H. Mukhlis, S.Ag Kepala KUA Pontianak Tenggara.

H. Abdulbar, S.Ag,M.Pd sebagai menantu mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pentaziyah dan mohon do’a agar ibunda diterima seluruh amal ibadahnya, diampunkan segala dosanya , dan insyaallah ditempatkan surganya Allah SWT, aamiin.

Jenazah di makamkan di Pemakaman Muslim Kampung Tengah Kelurahan Mariana berdampingan dengan suaminya almarhum H. Sidi Badaruddin Tuangku Imam yang wafat pada tahun 2012. (Gwn_Ptk).

0 Response to "KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK BERDUKA "

Posting Komentar