KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK UCAPKAN SELAMAT KEPADA MTsN 2

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ






H. Abdulbar , S.Ag, M.Pd Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak mengucapakan selamat kepada MTsN 2 Pontianak atas prestasi yang berhasil diraih dalam kegiatan Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) II . “ Kita berbangga bahwa di kegiatan nasional, walaupun saya belum mendapat laporan dari kepala MTs tapi saya sudah membaca informasi di dunia maya, di facebook, alhamdulillah bersyukur kepada Allah , MTsN 2 mengukir prestasi di tingkat nasional,” katanya saat ditemui di kantor Kemenag Kota Pontianak, senin (30/5/2016). Sebagaimana diketahui  sebelumnya bahwa siswa-siswi pramuka penggalang MTsN 2 Pontianak mewakili Provinsi Kalimantan Barat mengikuti kegiatan Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) II di Bumi Perkemahan Liang Maluku Tengah yang di selenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam mulai tanggal 24 sampai dengan 27 Mei 2016. Pada PPMN tersebut dilaksanakan berbagai macam kegiatan salah satu nya adalah Lomba, yang meliputi Lomba Pentas Seni Budaya, Lomba Mars Jayalah Pramuka Madrasah, Lomba Yel-yel Madrasah, Lomba Cerdas Ceria Pramuka, Lomba Keterampilan Baris berbaris, Lomba k3 dan lingkungan. Dan pada perlombaan tersebut MTsN 2 berhasil menoreh prestasi.

PPSPM Kemenag Kota Pontianak ini sangat mengapresiasi keberhasilan tersebut. “ Mendapat empat tropy (medali), ini merupakan prestasi yang bagus terhadap dunia pendidikan khususnya madrasah , apalagi ini adalah even nasional,” jelasnya.

Alumnus Master Administrasi Pendidikan Untan ini menyampaikan selamat kepada pimpinan Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pontianak.
“ Saya ucapkan selamat kepada Pak Razali dan timnya,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut , Pejabat yang aktif di kepengurusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Tingkat Kota Pontianak ini berharap agar dimasa datang banyak prestasi yang lebih baik di peroleh MTsN 2 Pontianak. “ Mudah-mudahan kedepan bise lebih berprestasi yang baik lagi,” harapnya. (Gwn_Ptk).


0 Response to "KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK UCAPKAN SELAMAT KEPADA MTsN 2 "

Posting Komentar