KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Tali Asih dari Kemenag Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak H.Abdulbar,S.Ag,M.Pd pada hari selasa (22/09/2015) diruang kerjanya menyampaikan tali asih kepada pegawai yang keluarganya sedang mendapat musibah.
Sumbangan sukarela yang dikumpulkan dari para pegawai sebagai bentuk solideritas antara para pegawai tersebut diserah langsung oleh H. Abdulbar, S.Ag,M.Pd kepada H.Erwin,S.Kom, M.M staf pelaksana administrasi umum dan Abdul Aziz, S.IP Kepala T.U MTs N 1 Pontianak.

Sebagaimana diketahui kemarin , ada dua pegawai di lingkungan kantor kementerian agama kota pontianak yang keluarganya sedang mendapat musibah yakni pertama H.Erwin,S.Kom, M.M yang berduka karena wafatnya nenek tercinta dan kedua, Drs. H. Moh. Makinuddin,M.Pd Kepala MTsN 1 Pontianak bersedih karena anak tercinta mengalami kecelakan tabrakan kendaraan.
Pada kesempatan tersebut H. Abdulbar, S.Ag,M.Pd berharap agar Tradisi Tali Asih ini agar bisa dipertahankan di Lingkungan Kemenag Kota Pontianak sebagai wujud kepedulian antara sesama .” semoga tradisi ini tetap bisa kita pertahankan,” katanya. Atas kepedulian tersebut para penerima tali asih mengucapkan terima kasih.
Alhamdulillah, selama ini dengan izin Allah SWT di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak dalam rangka usaha menguatkan kebersamaan dan solideritas antara sesama pegawai, sering melaksanakan kegiatan berupa kunjungan ke Rumah Sakit kepada pegawai atau kelurganya yang sedang dirawat dan Takziyah jika ada pegawai atau kelurganya yang meninggal dunia. 

sumber:http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=291707

0 Response to "Tali Asih dari Kemenag Pontianak"

Posting Komentar