KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Evaluasi Hasil Kegiatan di Subbag TU Kemenag Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ






Kepala Subbag Tata Usaha Kankemenag Kota Pontianak H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd, selasa (8/9/2015) pagi, melaksanakan rapat di ruang kerjanya. Pertemuan tersebut dihadiri oleh beberapa pegawai yang tergabung dalam kepanitiaan dan pendukung kegiatan yang telah diselenggarakan pada beberapa hari lalu di Grand Kartika Hotel yaitu kegiatan Pembinaan Kerukunan Umat Beragama dan Pengembangan Wawasan Multikultural
Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak Tahun 2015 . Nampak pula hadir di ruangan tersebut Yanto,SE Penyelenggara Bimas Budha/Pengurus FKUB Kota Pontianak, H.Erwin,S.Kom,M.M, Sri Suparni,S.Pd.I Bendahara Pengeluaran, Nurhayati.HU PPK Sekretariat, Ina Skolastika,S.Sos Pelaksana Administrasi Bimas Khtolik, Maria Oktavia Panggilingan,SE Pelaksana Adminitrasi Keuangan, Najipah Pelaksanan Administrasi Umum, Ronie Dharwanto Pelaksana Administrasi Umum.

Adapun maksud tujuan rapat tersebut adalah dalam rangka mengevaluasi sejauh mana proses pelaksanaan kegiatan yang pesertanya melibatkan semua unsur agama , etnis serta pemuka agama dan masyarakat serta pelajar tersebut , apakah sudah sesuai dengan yang diharapkan atau belum ?, apa saja kekurangan yang mesti diperbaiki pada waktu kedepannya ?.
Berdasarkan pemaparan yang disampaikan oleh ketua panitia H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd , alhamdulillah sudah sesuai dengan yang diharapkan walaupun hanya sedikit kekurangan yang perlu diperbaiki untuk kedepannya, yaitu terkait dengan jumlah peserta kegiatan Pengembangan Wawasan Multikultural cuma bisa teranggarkan 35 orang peserta yang terdiri dari para pelajar setingkat SMA/MA, idealnya harus ditambah lebih banyak lagi.
Penambahan tersebut perlu dilakukan karena para pelajar nantinya dimasa depan yang akan menjadi penerus generasi sekarang yang insyaallah akan mengantikan para pemimpin kini . Karena itu pikiran dan jiwa mereka perlu diisi dengan segala sesuatu yang bernilai positif, baik dan benar, diantaranya nilai kebersamaan , tolerasi dan kerukunan sehingga diharapkan bisa memberikan manfaat bagi dirinya dan lingkungan serta bangsanya.
Sebelum berakhir pertemuan, PPSPM Kemenag Kota Pontianak tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah terlibat dan mendukung suksesnya kegiatan, baik yang tergabung dikepanitiaan maupun tidak, semoga bisa menjadi amal ibadah. (Gwn_Ptk).


http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=288142

0 Response to "Evaluasi Hasil Kegiatan di Subbag TU Kemenag Pontianak "

Posting Komentar