KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Tim Monev Kanwil Kunjungi Kemenag Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Siang ini, rabu (23/09/2015), Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak H.Abdulbar,S.Ag,M.Pd menerima kunjungan Tim Monev dari Subbag Perencanaan dan Keuangan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat di ruang kerjanya.
Kehadiran Tim tersebut disambut dengan ramah oleh Kasubbag T.U dan stafnya. Tim Monev yang terdiri dari Nila Agustina, SE dan Rudi Suhendra,SE tersebut dalam rangka memperoleh informasi terkait dengan Laporan SIMAK BMN dan laporan serapan anggaran Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak tahun 2015.
Karena itu setelah berkomunikasi beberapa saat dan menyampaikan maksud dan tujuan , tim tersebut dipersilahkan menemui operator atau petugas yang terkait agar bisa memperoleh data-data dan informasi yang diperlukan.
Pada kesempatan tersebut , Tim menemui operator BMN Kemenag Kota Pontianak untuk memperoleh informasi berkaitan dengan BMN. Tusnadi yang merupakan operator BMN berusaha memberikan informasi yang dibutuhkan oleh tim berkaitan dengan laporan Barang Milik Negara diruang kerjanya.
Tim juga menemui operator keuangan yaitu Hamzah, dalam rangka memperoleh data-data dan informasi terkait keuangan salah satunya penyerapan anggaran. Pada kesempatan tersebut tim menyerahkan lembaran formulir yang harus diisi oleh operator keuangan.
Setelah berinteraksi dan berkomunikasi dengan Kasubbag T.U, operator BMN dan operator keuangan /SIMAK serta memperoleh data dan informasi yang dibutuhkan , tim kemudian mohon pamit . Dan sebelum meninggalkan Kantor Kemenag Kota Pontianak sebagai salah satu bukti pelaksanaan tugas, tim dan kasubbag T.U berfoto bersama.


http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=291734

0 Response to "Tim Monev Kanwil Kunjungi Kemenag Kota Pontianak"

Posting Komentar