KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KEMENAG KOTA PONTIANAK PERSIAPKAN USULAN ANGGARAN TAHUN 2017

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ




Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak kembali menyiapkan usulan kebutuhan anggaran untuk tahun 2017. Hal ini dilakukan dalam rangka memenuhi permintaan dari Subbag Perencanaan dan Keuangan Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat melalui surat resmi nomor B-4576/Kw.14/KU.00.1/08/2016 . Berdasarkan surat tersebut usulan diserahkan pada tanggal 15 Agustus 2016.

Menindaklanjuti surat tersebut , H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak pada hari kamis (11/8) melalui surat meminta kepada seluruh Kasi dan Penyelenggara agar memperhatikan dan membuat serta menyerahkan kebutuhan anggaran tahun 2017 lengkap dengan tunjangan kinerja dengan nama-nama pegawai dan gradenya. Dengan harapan melalui usulan yang dibuat tersebut kebutuhan anggaran di tahun 2017 terpenuhi.

Untuk Satker Sekjen Kantor Kemenag Kota Pontianak seperti dua tahun yang lalu masih akan mempertahankan usulan kebutuhan anggarannya yang belum terpenuhi seperti usulan pembangunan gedung baru, jika tidak terpenuhi recana cadangan minimal terpenuhi kebutuhan pembangunan dua ruang kerja baru untuk pengadministrasi bimas Kristen dan Bimas Khatolik yang saat ini masih bekerja dalam satu ruangan. Usulan lainnya adalah pembagunan gudang arsip, kendaraan roda dua, komputer pengadministrasi kepegawaian, computer atau laptop pengadminstrasi keuangan dan umum, LCD smart Tv untuk publikasi data, meubelir aula, meubelir ruang Kasubbag T.U dan Bendahara. Terkait dengan ruangan aula pertemuan yang selalu panas pada waktu menjelang siang satker sekretariat masih tetap mengusulkan AC berdiri portable sebanyak empat unit. Berkaitan dengan kondisi listrik kadang – kadang sering padam sehingga mengganggu pekerjaan, Kemenag Kota Pontianak masih mengusulkan Genset listrik type otomatis dengan kapasitas yang lebih besar . “ Mendesak juga saat ini AC aula kantor dan Gengset,” kata Abdulbar diruangan kerjanya. (Gwn_Ptk).

0 Response to "KEMENAG KOTA PONTIANAK PERSIAPKAN USULAN ANGGARAN TAHUN 2017"

Posting Komentar