KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Olahraga Senam Menyegarkan Badan

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ






Dalam rangka menjaga kesegaran badan, kesehatan dan menjauhkan pegawai dari kejenuhan rutinitas kerja di dalam ruangan maka Kantor Kemenag Kota Pontianak pada hari jum’at (5/7) pagi melaksanakan kegiatan olah raga senam. Kegiatan ini dilaksanakan dihalaman kantor dari pukul 07.30 sampai 08.00 WIB dan diikuti oleh para Aparat Sipil Negara Kemenag Kota Pontianak yang terdiri dari para kasi/penyelenggara, penyuluh agama islam,  pengawas madrasah/sekolah, staf pelaksana administrasi dan pegawai lainnya. Juga tidak ketinggalan para tenaga honorer , mereka semangat ikut bergabung mengerakkan badan dengan dipimpin oleh seorang instruktur senam yang bernama A.Rasif,S.Pd.I.

Kegiatan senam dimulai dengan gerakan pemanasan lalu gerakan inti poco-poco kemudian ditutup dengan gerakan pendinginan.

Nampak terlihat para pegawai senang sekali mengikuti kegiatan ini. Pegawai yang pada hari biasanya nampak kecapean menjadi enerjik setelah mengikuti kegiatan senam.

“ Yaa Allah Subhanallah segar,” kata Subanria yang merupakan salah satu staf administrasi di Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah ketika selesai acara senam.

Hal yang tak jauh berbeda juga diungkapkan oleh pegawai lainnya yang mana merasakan kesegaran tubuh setelah mengikuti kegiatan senam. “ Enak ,” kata Najipah salah satu Fungsional Umum di Subbag Tata Usaha.

Hal serupa juga dikatakan oleh peserta senam lainnya .” Nyaman ,” ungkap Cecep. “ Nyaman, berkeringat soalnya, segar,” kata Sri Suparni Bendahara Kemenag Kota Pontianak. (Gwn_Ptk).

0 Response to "Olahraga Senam Menyegarkan Badan"

Posting Komentar