KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KEMENAG KOTA PONTIANAK SAMBUT KEDATANGAN ROMBONGAN KANWIL KEMENAG DKI JAKARTA

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





PYMT Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak H. Abdulbar, S.Ag,M.Pd beserta ketua Dharma Wanita Kemenag Kota Pontianak Hj. Ratna Iriani,S.H pada hari selasa (23/8) pukul 10.30 WIB menyambut kedatangan rombongan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta di Bandara Supadio, Kubu Raya. Kedatangan rombongan DKI tersebut dalam rangka mengikuti kegiatan KSM Tingkat Nasional tanggal 23-26 Agustus 2016 yang rencananya akan di buka oleh Menteri Agama pada hari ini di Gedung PCC Pontianak. Hal tersebut berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Abdulbar ditempat kerjanya ketika ditemui beberapa saat setelah acara pembukaan KSM selesai.

Sebagaimana diketahui Kepala Kemenag Kota Pontianak Drs.H. Dja’far.A, M.Si pada saat sekarang ini sedang bertugas sebagai TPIHI Kloter 12 Embarkasi Batam di Arab Saudi oleh karena itu tugas penyambutan tamu tersebut di gantikan oleh Abdulbar sebagai PYMT.


Abdulbar mengatakan rombongan tamu dari DKI Jakarta yang datang dengan pesawat garuda tersebut di ketuai oleh H. Nurpawadin.  “ Alhamdulillah , penerbangan tepat waktu,”  kata Abdulbar meniru ucapan H. Nurpawidin .

Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak ini menceritakan bahwa acara penyambutan dilakukan di bandara dengan prosesi penyelepangan selendang kain khas kalbar, dari PYMT Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak ke Plh Ka.kanwil DKI Jakarta ,H. Saiful Mujab,M.A dan Istri.  “ Pada saat itu Saiful Mujab mengatakan besar juga Bandara Supadio. Saya sudah yang ke dua kali ini ke Pontianak, Pak Bar,” ungkapnya.

Selanjutnya , Abdulbar menuturkan bahwa dari Supadio rombongan menuju Jalan Gajah Mada Kota Pontianak. “ Setelah dari bandara, rombongan pergi makan ke Pondok Kakap  di jalan Gajah Mada menyantap kuliner khas Pontianak, kepiting, asam pedas baong, jelawat dan durian juga,” tuturnya.

Selanjutnya, Abdulbar menyampaikan bahwa setelah itu rombongan kemudian menuju ke Hotel Aston. “ Setelah makan , rombongan kemudian menuju Hotel Aston untuk cek ini dan acara silaturrahmi Bu Menteri Agama khusus ibu-ibu DW . Dan Pak Menteri Agama bersilaturrahmi dengan Gubernur Kalimantan barat Cornelis,MH dan Kakanwil se-Indonesia. Setelah selesai, menuju PCC untuk menghadiri acara pembukaan KSM Tingkat Nasional ,”ungkapnya.

Selanjutnya , Alumnus Master Administrasi Pendidikan Untan ini mengatakan setelah acara pembukaan selesai ia kembali ke kantor untuk menuntaskan tugasnya yang masih berada diatas meja kerja. “ jam 17.00 WIB menuju ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaan beberapa surat yang belum ditandatangani,” jelasnya

Pejabat eselon IV A ini berharap kepada Allah agar segala kegiatan terkait KSM berjalan sukses. “ Semoga saja semua kegiatan berjalan dengan baik,” harapnya. (Gwn_Ptk).

Foto-foto terkait lainnya:

0 Response to "KEMENAG KOTA PONTIANAK SAMBUT KEDATANGAN ROMBONGAN KANWIL KEMENAG DKI JAKARTA"

Posting Komentar