KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

PYMT KEPALA KANTOR KEMENAG KOTA PONTIANAK HADIRI PELATIKAN LPPD .

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





PYMT Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak H. Abdulbar, S.Ag,M.Pd pada hari kamis (25/8) menghadiri kegiatan pelantikan pengurus LPPD Kota Pontianak di Aula Sultan Syarif Abdurrahman Kantor Wali Kota. Kehadiran Abdulbar tersebut dalam rangka memenuhi undangan Pj. Sekretaris Daerah Kota Pontianak , Hj. Zumyati, S.Sos, M.Si melalui surat nomor 005/526/Kesra/08/2016 tertanggal 22 Agustus 2016. “acara ini juga merupakan persiapan Pesparawi Tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Landak,” kata Abdulbar ketika ditemui di tempat kerjanya beberapa saat sekembalinya dari kegiatan tersebut.

Abdulbar menuturkan bahwa pelantikan pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) ini dilakukan oleh Wakil Wali Kota Pontianak. “ acara ini di hadiri bapak Wakil Wali Kota Pontianak, Ir.H. Edi Rusdi Kamtono,MM, MT yang sekaligus mengukuhkan kepengurusan LPPD Kota Pontianak,” tuturnya.

Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak ini juga mengungkapkan, saat kegiatan tersebut ketua LPPD Kota Pontianak menginformasikan bahwa sudah pernah beberapa kali meraih juara dalam kegiatan Pesparawi. “ menurut info ketua LPPD Rihat Natsir Silalahi , kontingen pesparawi Kota Pontianak sudah tiga kali juara daerah. Mudah-mudahan prestasinya tahun depan bisa dipertahankan,” ungkapnya.

Pejabat Penandatangan SPM Kemenag Kota Pontianak ini juga mengatakan bahwa salah satu pengurus yang dilantik tersebut adalah pegawai di kantornya. “ ikut dikukuhkan staf saya, koordinator Bimas Kristen di kantor saya yaitu Pdt. Lajim,S.Th,” katanya.

Pada kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menyampaikan harapnya kepada pengurus LPPD. “ Kepada LPPD Kota Pontianak agar tetap mempertahankan prestasi, tetap meningkatkan keimanan umatnya, menjaga kebersamaan baik internal umat maupun eksternal antar umat beragama dan tetap berkoordinasi yang baik dengan pemerintah melalui Pemkot, Kemenag Kota Pontianak,” harapnya. (Gwn_Ptk).

0 Response to "PYMT KEPALA KANTOR KEMENAG KOTA PONTIANAK HADIRI PELATIKAN LPPD . "

Posting Komentar