KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK HADIRI PECANANGAN CRASH PROGRAM CAMPAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ




Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd pada hari kamis (4/7) mengikuti kegiatan Pencanangan Nasional Crash Program Campak Terintegrasi Bulan Pemberian Vitamin A dan Obat Kecacingan Tahun 2016 di Gedung PCC. Kehadiran Kasubbag T.U tersebut dalam rangka memenuhi undangan dari Setda Provinsi Kalimantan Barat.
“ Dalam rangka menunjang program Menteri Kesehatan Republik Indonesia dan berdasarkan surat undangan dari Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat nomor 440/2596/Kessos-A tanggal 2 Agustus 2016. Maka Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak melalui Kasubbag Tata Usaha yang mewakili kepala kantor menghadiri acara Pecanangan Nasional Crash Program Campak Terintegrasi Bulan Pemberian Vitamin A dan Obat Kecacingan Tahun 2016 yang diselenggarakan oleh menteri kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi dan Kota Pontianak,” kata Abdulbar ketika ditemui diruang kerjanya siang ini.

Abdulbar mengatakan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Menteri Kesehatan R.I. “ Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Pontianak Conventation Center (PCC) Jalan Sultan Abdul Rahman yang dihadiri oleh IMenteri Kesehatan Prof.dr.Nila Djuwita.F Moeloek, Sp.M, Wakil Gubernur Kalbar, Ketua Dharma Wanita Kalbar, Walikota Pontianak, instansi daerah, instansi vertikal,TNI dan Polri,” jelasnya

Kegiatan tersebut diresmikan oleh orang nomor satu di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. “ Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan do’a oleh saudara Rudi Hartono,S.Pd.I yang merupakan staf Penyelenggara Syari’ah Kemenag Kota Pontianak, kata sambutan wakil gubernur dilanjutkan arahan Menteri Kesehatan. Inti pembicaraan tersebut, dengan adanya vaksinisasi campak, vitamin A, obat cacing kepada anak-anak Indonesia diharapkan mereka menjadi generasi yang kuat, sehat lahir batin sehingga mampu memimpin bangsa Indonesia dengan baik kedepannya,” tuturnya. (Gwn_Ptk).

0 Response to "KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK HADIRI PECANANGAN CRASH PROGRAM CAMPAK"

Posting Komentar