KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KEMENAG KOTA PONTIANAK HADIRI PERGELARAN SENI BUDAYA SEMARAK HANI 2016.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





H. Abdulbar, S.Ag,M.Pd PYMT Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pada hari sabtu (27/8) menghadiri kegiatan Pegelaran Seni dan dan Budaya di lingkungan Pendidikan Tahun 2016 dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional di Kota Pontianak ,Rumah Radankg Kalimantan Barat, Jalan Sutan Syahrir. Kehadiran Abdulbar tersebut dalam rangka memenuhi undangan kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pontianak .” Saya mengikuti kegiatan Hani Hari Anti Narkotika Internasional berdasarkan undangan kepala BNN Kota Pontianak. Kegiatan dilaksanakan di rumah Betang adat dayak yang lebih dikenal dengan rumah Radankg , Kota Baru,” kata Abdulbar ketika ditemui di ruang kerjanya, senin (29/8).

Abdulbar menuturkan bahwa kegiatan tersebut dihadiri para pejabat Kota Pontianak. “ acara ini di hadiri bapak Wali Kota Pontianak, Dandim, Kapolresta, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pontianak, Kepala Sekolah dan Madrasah serta siswa siswi SMA,MA,SMK sebagai kader anti narkoba yang juga sudah dilatih BNN Kota Pontianak,”tuturnya

Pejabat Penandatangan SPM Kemenag Kota Pontianak ini mengungkapkan, bahwa kaderisasi anti narkoba melibat madrasah di lingkungan Kemenag Kota Pontianak. “ Kemenag juga sudah berperan besar dalam kegiatan ini karena siswa-siswi MAN 1 dan MAN 2 sudah menjadi kader disamping kita kita memberikan tugas tambahan kepada para penyuluh agama, tokoh-tokoh agama, BKMT dan lain-lainnya. Dengan penyampaian materi dakwah yang berkaitan dengan bahaya narkoba,” ungkapnya.

Mantan Kasubbag T.U Kemenag Kemenag Kabupaten Landak ini juga menyampaikan pesan wali kota yang disampaikan pada acara tersebut. “ Pak Wali Kota berpesan kepada siswa-siswi yang hadir pada acara ini agar memiliki mental yang kuat, sehat, disiplin dan berprestasi karena tantangan kalian kedepan lebih berat dibandingkan sekarang,” katanya menyampaikan.

Pak Wali Kota Pontianak H. Sutarmidji,SH,M.Hum pada acara tersebut memberikan bantuan langsung kepada beberapa pelajar yang hadir dan mengatakan berangkat kesekolah degan tanpa kendaraan. “ Pada kesempatan tersebut Pak Wali Kota Pontianak memberikan lima sepeda kepada siswa yang hadir, yang jujur mengatakan bahwa dia kesekolah dengan berjalan kaki,” jelasnya. (Gwn_Ptk).

0 Response to "KEMENAG KOTA PONTIANAK HADIRI PERGELARAN SENI BUDAYA SEMARAK HANI 2016."

Posting Komentar