KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Peraih Medali Perunggu KSM : Seru, menambah teman dan menyambung silaturrahmi .

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





“Seru, menambah teman, menambah saudara, menyambung silaturrahmi di seluruh Indonesia,” kata Rizki Amalia sang peraih perunggu bidang lomba fisika tingkat madrasah aliyah pada Kompetisi Sains Madrasah Nasional tahun 2016 Provinsi Kalimantan Barat ini ketika diwawancarai beberapa saat setelah selesai acara penyerahan penghargaan dan ucapan selamat dari H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd (PYMT Kepala kantor)  dan H.Makpul,S.Ag,M.Pd.I (Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Pontianak) di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, senin (29/8).

Kemudian , peraih Juara I KSM Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2016 ini mengungkapkan perasaannya atas prestasi medali perunggu yang diperolehnya. “ Yang dirasakan atas capaian prestasi ini ,senang sih. Tapi sebenarnya belum mencapai target saya. Target sebelumnya emas atau perak,” ungkapnya.


Walaupun prestasi yang dicapainya belum sesuai dengan yang ditargetkan , siswi pada MAN 2 Pontianak yang di kepalai Drs.H. Hamdani Sulma,S.Pd ini tetap bersyukur dan mengucapakan terima kasih kepada orang tua yang sudah mendukungnya. “ Tapi tetap saya syukuri. AlhamdulillahiRabbil’alamiin. keberhasilan ini atas kehendak-Nya. Tak lupa pula berterima kasih kepada kedua orang tua terkasih yang selalu mendo’akan serta mendukung langkah menggapai keberhasilan,” tuturnya.

Kemudian, Siswi peraih Juara I Lomba Fisika Prince and Princess FMIPA Untan Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2016 ini tak lupa mengucapkan terima kasih untuk gurunya. “ saya ucapkan terima kasih juga kepada Ibu Hartati, S.Si tercinta yang selalu berjuang dan sabar untuk membimbing mata pelajaran fisika sehingga saya bisa mendapatkan keberhasilan ini melalui perantaranya,” katanya

Anak kandung dari pasangan M. Yatim dan Habibah,S.Pd.I ini menyakini kedepannya bahwa melalui do’a dan belajar akan bisa meraih apa yang diinginkannya. “saya yakin kedepannya Allah akan berikan sesuatu prestasi yang jauh lebih baik dari apa yang saya harapkan,” tukasnya.

Selanjutnya, peraih Juara Harapan I Lomba Fisika Rumah Matematika dan sains Tingkat Kota Pontianak tahun 2016 ini menyadari bahwa keberhasilan yang dicapainnya adalah atas kehandak Allah SWT. “ keberhasilan ini semata-mata berkat dukungan dan do’a orang-orang sekitar yang dikehendaki oleh Allah, swt,” katanya mengakui. (Gwn_Ptk).


Foto-foto terkait lainnya :



































 








0 Response to "Peraih Medali Perunggu KSM : Seru, menambah teman dan menyambung silaturrahmi . "

Posting Komentar