KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

PARA PETUGAS KANKEMENAG KOTA PONTIANAK BANTU JAMA’AH HAJI DI BATAM.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ








Sejak hari rabu tanggal 28 september 2016 beberapa pegawai Kemenag Kota Pontianak yang tergabung dalam petugas penyambutan,penjemputan dan pelayanan jama’ah haji sudah berangkat menuju Debarkasi Batam. Para pegawai tersebut terdiri dari H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd, Abdul Rofik,S.HI, Sri Suparni,S.Pd.I, Subanria, Najipah, Mariyam, Suryati. Keberangkatan tersebut dalam rangka melaksanakan tugas meyambut , menjemput dan melayani jama’ah haji Kota Pontianak yang tiba di Batam dari Arab Saudi.

Pada hari kamis tanggal 29 September 2016, siang, jama’ah haji asal Kota Pontianak yang tergabung dalam kloter 12 tiba di Batam setelah mengikuti penerbangan dari Arab Saudi . Kedatangan jama’ah haji  Kota Pontianak bersama dengan jama’ah haji asal Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Melawi tersebut disambut oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah, para pejabat pemerintah provinsi Kalbar, pejabat pemerintah Kabupaten Mempawah , melawi dan Kota Pontianak, pejabat Kemenag Kabupaten Mempawah,Melawi, Kota Pontianak, dan tidak ketinggalan para pegawai Kemenag Kota Pontianak.

Dengan kedatangan tersebut, para pegawai Kemenag Kota Pontianak yang tergabung dalam petugas penyambutan,penjemputan dan pelayanan jama’ah haji khusus Kota Pontianak sibuk menyambut kedatangan para jama’ah dengan menyalami, mengarahkan, membimbing dan membantu para jama’ah di Asrama Haji Batam. Petugas juga membantu mengangkat tas-tas dan koper para jama’ah yang tiba serta membantu keperluan lainnya. Para petugas bekerjasama melakukannya dengan semangat dan senang hati. Dan saat malam harinya baru terasa keletihan dan pegal-pegal. Namun hal tersebut bukan suatu beban tetapi sebaliknya insyaallah merupakan satu kebanggaan dan kepuasan karena telah melaksanakan tugas dengan baik. Hal tersebut diungkapkan oleh Abdul Rafiq dan Sri Suparni saat berbincang via handphone, kamis (30/9),pukul 22.24, malam. (Gwn_Ptk).

Foto terkait :









 



0 Response to "PARA PETUGAS KANKEMENAG KOTA PONTIANAK BANTU JAMA’AH HAJI DI BATAM."

Posting Komentar