KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK INGATKAN STAFNYA AUDIT KINERJA TAHUN 2017.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ








H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak pada hari kamis (1/9) melaksanakan kegiatan pembinaan kepada para stafnya di ruang rapat kantor. Hal ini dilaksanakan dalam rangka persiapan audit kinerja zona integritas pada tahun 2017.Sebayak 18 orang stafnya mengikuti kegiatan tersebut yang terdiri dari Fungsional Tertentu dan Fungsional Umum.
“ saya kumpulkan ini sebagai waskat saya, sebagai Kasubbag T.U, sebagai pimpinan dalam rangka persiapan 2017 untuk zona integritas,” kata Abdulbar.

Berkaiatan dengan audit kinerja zona integritas , PYMT Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak ini menjelaskan lebih lanjut. “ jadi,salah satu yang menjadi instrumennya itu sejauhmana waskat yang dilakukan oleh pimpinan, baik itu pimpinan kepala kantor, kasubbag, kasi-kasi, penyelenggara dan lain sebagainya,” jelasnya

Kemudian, Pejabat Penandatangan SPM Kemenag Kota Pontianak ini mengajak stafnya untuk lebih memahami dan melaksanakan tugasnya masing-masing. “ saya mengajak kita semua agar memahami tugas kita masing-masing agar efektif dalam pekerjaan,”ajaknya.

Abdulbar meminta kepada stafnya dalam keseharian kerja agar saling membantu satu dengan yang lainnya. “ Selain memahami tugas kita masing-masing, kita juga harus memabantu teman-teman lainnya yang ada disekitar kita ketika mengalami permasalahan,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut , mantan Kasubbag T.U Kemenag Kabupaten Landak ini menghimbau para stafnya agar meningkatkan kinerjanya ,disiplin kerja, disiplin jam kerja, memahami regulasi dan meningkatkan administrasi tata persuratan yang baik,” himbaunya. (Gwn_Ptk).

Foto-foto terkaitl lainya :






































 

0 Response to "KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK INGATKAN STAFNYA AUDIT KINERJA TAHUN 2017. "

Posting Komentar