KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KEMENAG KOTA PONTIANAK RENCANAKAN ARISAN HEWAN QURBAN TAHUN 2017.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ






PYMT Kepala Kemenag Kota Pontianak, H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd pada hari selasa (13/9) menyampaikan kepada para pegawai tentang rencana kedepan berkaitan dengan ibadah qurban di lingkungan kantor. Rencannya di Kemenag Kota Pontianak pada tahun 2017, ibadah qurban akan dilakukan melalui cara arisan. Hal tersebut dilakukan dalam rangka meningkatan jumlah hewan qurban agar semakin banyak jika dibandingkan dengan tahun 2016.

Pada tahun 2016 ini jumlah hewan qurban sebanyak empat ekor sapi dan tiga ekor kambing. Empat sapi dan tiga kambing qurban tersebut berasal dari ASN Kemenag Kota Pontianak dan keluarga serta Bank Kalbar  . Perinciaannya tiga ekor sapi dan tiga ekor kambing  dari ASN Kemenag Kota Pontianak dan keluarga serta satu ekor sapi dari  Bank Kalbar.

Sejak hari sabtu, panitia sudah stanbay di kantor untuk mempersiapakan segala sesuatunya agar kegiatan pelaksanaan penyembelihan, pemotongan dan pembagian daging hewan qurban bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Dan pada hari senin (12/9) bertepatan dengan hari raya idul ‘adha ,semua hewan qurban tersebut dipotong dan daging qurban dibagikan oleh panitia penyembelian hewan qurban kantor kemenag kota pontianak yang diketuai oleh H. Usman.R,S.Pd.I. Untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan kegiatan tersebut apakah berjalan dengan tertib dan lancar , Abdulbar Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak selaku PYMT kepala kantor turun langsung ke lokasi penyembelihan , pemotongan dan pembagian qurban yang terletak dibelakang kantor untuk memantau pelaksanaannya.

Dan pada hari selasa (13/9) pagi, didepan para ASN Kemenag Kota Pontianak saat pelaksanaan apel masuk kantor, Abdulbar mengharapkan kepada panitia kedepannya agar lebih meningkatkan lagi kerjasama , kekompakan serta tanggung jawabnya sehingga kegiatan bisa lebih sukses dan tuntas.(Gwn_Ptk).

0 Response to "KEMENAG KOTA PONTIANAK RENCANAKAN ARISAN HEWAN QURBAN TAHUN 2017."

Posting Komentar