KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KEMENAG KOTA PONTIANAK DAPAT REWARD DARI KPPN

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ






Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak dengan kode satker 418672 selama bulan September tahun 2016 dalam proses pengurusan pencairan anggaran DIPA dan lainnya di Front Office KPPN Pontianak mendapatkan fasilitas bebas antrian . Sehingga merupakan kenyamanan bagi petugas pengantar SPM (Surat Perintah Membayar) dan Pengambilan SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana) karena tidak harus menunggu lama berjam-jam dalam pengurusan berkas pencairan anggaran atau lainnya. Hal tersebut merupakan bentuk reward yang diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pontianak kepada Kemenag Kota Pontianak karena telah menyampaikan Arsip Data Komputer (ADK) Rekonsiliasi dan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) bendahara bulan Agustus 2016 secara benar dan tepat waktu.

Informasi Satker yang dipimpin oleh Drs.H. Dja’far.A,M.Si mendapatkan  penghargaan dalam bentuk Kartu Free atau Kartu Bebas Antrian Sebulan tersebut diperoleh dari bendahara pengeluaran Kemenag Kota Pontianak yaitu Sri Suparni,S.Pd.I pada hari senin (19/9) di ruangan kerjanya. “kartu fres bebas antri selama bulan September,” jelasnya.

Hal ini juga diungkapkan oleh Jakariansyah yang merupakan salah satu petugas pengantar SPM dan Pengambilan SP2D, yang sering berurusan dengan pihak KPPN. “ Bebas antri ngurus semuanya, ngurus rekon laporan keuangan, SPM, validasi pajak dan lainnya,” katanya

Selain satker Kemenag Kota Pontianak juga ada sembilan satker lain yang mendapatkan penghargaan serupa yaitu Kantor SAR Pontianak, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Teluk Air, KPU Kabupaten Kubu Raya, KPU Provinsi Kalimantan Barat, Zidam XII/TPR, Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Kalimantan Barat, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Barat, Makodam/Denmadam XII/TPR dan Stasiun Meteorologi Maritim Pontianak.

Untuk kedepannya, Sri Suparni mengatakan bahwa ia merencanakan akan berusaha menyampaikan ADK rekon dan LPJ Bendahara dengan benar dan tepat waktu agar memperoleh reward berupa kartu Fress bebas antrian lagi. (Gwn_Ptk).

0 Response to "KEMENAG KOTA PONTIANAK DAPAT REWARD DARI KPPN"

Posting Komentar