KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

15 HEWAN QURBAN DISEMBELIH DI LINGKUNGAN MASJID NURBAITILLAH PONTIANAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ






Seperti tahun sebelumnya, pada tahun 2016 ini tepatnya pada hari senin (12/9) panitia penyembelihan hewan qurban Masjid Nurbaitullah kembali melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan dan pembagian daging qurban. Kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan masjid ini  dalam rangka pelaksanaan ibadah qurban tahun 1437 Hijriyah.

Berdasarkan informasi dari H. Suhardi,S.Pd.I salah satu anggota panitia penyembelihan hewan qurban Masjid Nurbaitillah Pontianak, ketika ditemui di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak ,rabu(14/9) ,mengatakan bahwa jumlah hewan qurban yang disembelih dan dibagikan pada tahun ini sebanyak lima belas ekor. Lima belas ekor tersebut terdiri dari empat ekor sapi dan sebelas ekor kambing. Sebelas ekor kambing dan tiga ekor sapi tersebut berasal dari jama’ah dan masyarakat lingkungan Masjid Nurbaitillah serta satu ekor sapi dari wali kota pontianak.

Menurut Fungsional Analis Kepegawaian Kemenag Kota Pontianak ini kepanitiaan penyembelihan hewan qurban di Ketuai oleh Kusnun,S.Ag. Dengan dukungan para anggota seksi yang terdiri dari yaitu sekretaris Tedy Supanto,S.Pd.Kom, seksi pengawas terdiri dari Djakfar,Ahmad Karim,Mustafa, Sofian Ahmadi. Seksi Pemotongan meliputi Drs.H. Rambali,Basri Nambong, Musa M. Yusuf, Zainal Arifin,S.Pd.  Adapun seksi pengulitan yaitu Cecep Sulaiman, Juliasmin, Rudi, Erwin, Abu Julifah,Musyarif, dan lain-lain. Seksi Penimbangan yaitu Suhardi,Abdul hadi, Hasnauddin, Anis, Wulan, Yuliana. Seksi pendistribusian terdiri dari Yusuf, Salam,M.Noor, Nana, Abi Habibi,Khairul Umam,Ibrahim, Aris Munandar. Alhamdulillah, kegiatan penyembelihan hewan qurban dan pembagian daging qurban di lingkungan Masjid Nurbaitillah berjalan dengan lancar atas rahmat Allah SWT , kerjasama panitia dan mayarakat. . (Gwn_Ptk).

0 Response to "15 HEWAN QURBAN DISEMBELIH DI LINGKUNGAN MASJID NURBAITILLAH PONTIANAK"

Posting Komentar