KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

MAHASISWI UNTAN MAGANG DI KEMENAG KOTA PONTIANAK.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak yang beralamat di Jl. Zainuddin No. 4, sejak hari selasa tanggal 13 September sampai dengan hari ini, selasa 20 September diwarnai dengan keberadaan mahasiswi Universitas Tanjungpura Pontianak. Keberadaan mahasiswi dengan seragam almamater Untan tersebut adalah dalam rangka melaksanakan kegiatan praktek kerja lapangan atau magang di Kemenag Kota Pontianak.

Berdasarkan infomasi yang diperoleh dari PYMT Kepala Kemenag Kota Pontianak H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd dan staf administrasi kepegawaian Sujamal,S.HI pada hari selasa (20/9) diketahui bahwa jumlah mahasiswi yang melakukan kegiatan magang tersebut sebanyak tiga orang yang meliputi Husnani Gemalasari, Awanda Bonita dan Artika Mabrurah. Ketiganya merupakan  mahasiswa Fakultas Hukum Jurusan Ilmu Hukum dengan dosen pembimbing Hj. Herlina,S.H,M.H.

Sebelumnya , pada hari selasa tanggal 13 September 2016 , ketiga orang mahasiswi tersebut datang ke Kantor Kemenag Kota Pontianak dan diterima langsung oleh Abdulbar diruang kerjanya.  Kehadiran mahsisiwi tersebut  membawa surat dari Ketua Panitia KKN/Magang Fakultas Hukum Untan nomor : 3668/UN.22.1/TU/2016 tertanggal 08 September 2016 yang berisi daftar peserta magang mahasiswa Fakultas Hukum Untan pada Kantor Kemenag Kota Pontianak. Dengan waktu pelaksanaan magang mulai dari tanggal 13 September sampai dengan 13 Oktober 2016. Dan berdasarkan surat tersebut PYMT kepala kantor menerima dengan tangan terbuka maksud kedatangan mahasiswi-mahasiswi tersebut dan membuatkan surat tugas untuk ketiganya .

Salah satu peserta magang, Husnani Gemalasari , saat ditemui dan dimintai keterangan pada hari selasa (20/9) mengatakan bahwa ia berharap dengan magang di Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak bisa menambah wawasan tentang dunia kerja dan mendapatkan penilaian yang baik dari kantor. ” Harapannya, bertambah wawasan ,pengetahuan dan mendapatkan penilaian yang baik dari Kantor Kemenag Kota Pontianak,” katanya. (Gwn_Ptk).


0 Response to "MAHASISWI UNTAN MAGANG DI KEMENAG KOTA PONTIANAK."

Posting Komentar