KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

JAMA’AH HAJI KALIMANTAN BARAT AKAN TIBA DI BATAM.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Para Jam’ah Haji yang berasal dari Provinsi Kalimantan Barat pada hari ini, rabu tanggal 28 September 2016 diperkirakan mulai akan tiba secara bertahap di Debarkasi Batam dari Saudi Arabia setelah selesai menunaikan ibadah haji dan keesokan harinya ,kamis tanggal 29 September 2016 akan diberangkatkan secara bertahap pula menuju Bandara Supadio ,Kalimantan Barat. Keberangkatan tersebut dimulai dari Asrama Haji Batam kemudian menuju Bandara Hang Nadim Batam dan dari Bandara tersebut Jama’ah asal Kalbar akan di berangkatkan menuju Kalbar, Bandara Supadio dengan pesawat Sriwijaya. Kemudian dari Supadio jama’ah haji akan naik Bus Antar Provinsi menuju Asrama Haji Pontianak yang beralamat di Jalan Sutoyo. Berkaitan dengan kepulangan tersebut mulai hari ini , rabu (29/9) para petugas pendamping dan penyambutan jamaah haji Kantor Kemenag Kota Pontianak sudah berangkat menuju Batam .

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Penyelenggara Haji dan Umrah Kota Pontianak pada hari ini, rabu (28/9) diketahui bahwa insyaallah rencananya kedatangan para jama’ah haji asal Kalbar dari Batam menuju Supadio Pontianak pada hari kamis tanggal 29 September 2016 dengan pesawat Sriwijaya dibagi menjadi tiga kali penerbangan. Penerbangan pertama dari Batam ke Pontianak pada pukul 07.00 WIB yang memberangkatkan para jama’ah yang berasal dari Kota Singkawang sebanyak 78 orang dan Sanggau 64 orang. Penerbangan kedua pada pukul 10.40 WIB memberangkatkan jama’ah haji dari Sanggau 18 orang, Kapuas Hulu 96 orang dan Ketapang 37 orang. Penerbangan ketiga selanjutnya pada pukul 15.00 WIB memberangkatkan jamaah asal Ketapang sebanyak 145 orang. Dan jama’ah haji asal Kota Pontianak insyaallah akan tiba dari Batam pada hari jum’at tanggal 30 September 2016.
 “ Kedatangan jama’ah haji  Kalimantan Barat mulai hari kamis ,29 September menggunakan pesawat Sriwijaya,” tutur H. Ernan,S.Ag, M.Si Kasi PHU Kemenag Kota Pontianak sambil menunjuk jadwal rencana kedatangan jama’ah haji ketika ditemui di depan ruang kerjanya ,rabu (28/9). Semoga seluruh jama’ah haji bisa kembali ke kampung halaman, rumah dan keluarganya masing-masing dengan selamat dan memperoleh predikat haji mabrur. Aamiin. (Gwn_Ptk).

0 Response to "JAMA’AH HAJI KALIMANTAN BARAT AKAN TIBA DI BATAM."

Posting Komentar