KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

PYMT KA.KANKEMENAG KOTA PONTIANAK HADIRKAN PARA JUARA KSM DI ACARA APEL SENIN

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ







PYMT Kepala Kantor  Kementerian Agama Kota Pontianak, H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd pada hari senin, (29/8) menghadirkan para juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional dari Kota Pontianak pada kegiatan Apel Pembinaan Senin. Hal ini dilakukan dalam rangka wujud apresiasi atas prestasi yang berhasil diraih oleh para siswa madrasah Kota Pontianak pada ajang bergensi tersebut. Apresiasi tersebut diberikan juga dalam bentuk ucapan selamat dan bantuan berupa uang tunai, yang diberikan langsung oleh PYMT Kepala Kantor  Kementerian Agama Kota Pontianak H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd dan Kasi Pendidikan Madrasah H. Makpul,M.Pd.I kepada para siswa berprestasi . 



Sebanyak enam peraih medali diperkenalkan oleh Abdulbar kepada para peserta apel yang terdiri dari para kasi penyelenggara, para kepala KUA, pengawas sekolah dan madrasah, kepala madrasah, penghulu, penyuluh agama, staf pelaksana administrasi lingkungan kemenag kota pontianak. Enam peraih medali tersebut terbagi menjadi dua, yaitu empat orang berasal dari Madrasah Aliyah Negeri 2 Pontianak dan dua orang berasal dari MTs N 2 Pontianak. Dari MAN 2 Pontianak yaitu  Muhammad Fiqri Nur Ilmi peraih medali perunggu di bidang lomba geografi , siswa MAN 2 Pontianak, Muhammad Reza Ardhana peraih medali perak di bidang lomba matematika , siswa MAN 2 Pontianak, Airin Khairunnisa Prima Rezeki peraih medali perak di bidang lomba kimia , siswa MAN 2 Pontianak, Rizki Amalia peraih medali perunggu di bidang lomba fisika , siswa MAN 2 Pontianak. Dan peraih medali KSM yang berasal dari MTs N 2 Pontianak yaitu Tazkia Tiara Ihsani yang berhasil meraih medali perak dibidang lomba fisika dan Iqrom Syauqi Nuradillah yang berhasil meraih medali perunggu dibidang lomba biologi. 



Nampak , menemani kehadiran siswa-siswi berprestasi di hadapan ASN Kemenag Kota Pontianak ini Kepala Madarsah dan guru pendampingnya yaitu Drs. H. Hamdani Sulma , S.Pd kepala MAN 2 Pontianak dan Munifah,S.Pd , Drs.H. Razali,M.Pd Kepala MTsN 2 dan guru pendamping Siti Arlina Widiastuti,S.Pd.


Pada kesempatan tersebut , Abdulbar mengucapakan syukur kepada Allah SWT atas prestasi yang diraih oleh para siswa madrasah , juga mengucapakan selamat kepada para peraih medali dan kepala madrasahnya  dan berharap prestasi tersebut bisa ditingkatkan lagi untuk kedepannya. (Gwn_Ptk).

Foto-foto terkait lainnya :

































0 Response to "PYMT KA.KANKEMENAG KOTA PONTIANAK HADIRKAN PARA JUARA KSM DI ACARA APEL SENIN"

Posting Komentar