KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KASI BIMAS ISLAM DO'AKAN PENYULUH TELADAN BERJAYA DI TINGKAT NASIONAL.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak,Usman.R,S.Pd.I pada hari senin (19/9), sore ,saat apel pulang menyampaikan berita gembira kepada para pegawai yang hadir. Berita tersebut berupa keberhasilan yang diperoleh salah satu Penyuluh Fungsional Agama Islam Kemenag Kota Pontianak yang bernama Muhammad Azman,M.Ag meraih juara I Penyuluh Teladan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Prestasi tersebut diraih setelah sukses mengikuti seleksi Penyuluh Teladan Agama Islam Tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Barat pada hari kamis tanggal 15 September 2016 di Hotel G yang beralamat di Jalan Jenderal Urip Sumoharjo Pontianak.

Atas prestasi tersebut ,Usman sangat senang dan tak lupa mengucapkan syukur kepada Allah SWT. “Alhamdullah, Muhammad Azman juara I Penyuluh Teladan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat,” katanya saat menyampaikan berita gembira tersebut kepada para ASN Kemenag Kota Pontianak.

Pada kesempatan tersebut, Usman sangat berharap agar prestasi yang diraih oleh Muhammad Azman tersebut bisa lebih berjaya lagi di Tingkat Nasional yang rencananya akan digelar pada tanggal 28 september sampai dengan 2 Oktober 2016 di Jakarta. Karena itu , Kasi Bimas Islam ini mengajak para pegawai yang hadir untuk mendo’akan peraih juara I Penyuluh Teladan Agama Islam Tingkat Kalimantan Barat tersebut bisa lebih berjaya lagi di tingkat nasional . “ tingkat nasional tanggal 28 september , mari kita do’akan,” ajaknya kepada para pegawai. (Gwn_Ptk).



0 Response to "KASI BIMAS ISLAM DO'AKAN PENYULUH TELADAN BERJAYA DI TINGKAT NASIONAL. "

Posting Komentar