KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

PYMT KEPALA KANKEMENAG KOTA PONTIANAK SAMBUT JAMA’AH HAJI DI BATAM.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ






Kamis (29/9) ,PYMT Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak ,H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd beserta rombongan berangkat dengan pesawat menuju Debarkasi Batam. Keberangkatan tersebut dalam rangka menyambut para jama’ah haji Kota Pontianak yang tiba di Batam dari Arab Saudi. “ Rombongan kantor kemenag kota pontianak terbang menuju batam untuk menyambut kedatangan jama’ah haji Kota Pontianak yang tergabung dalam Kloter 12, bersama jama’ah haji dari Kabupaten Mempawah, Melawi,” kata Abdulbar menginformasikan dari Batam  via smartphone, kamis (29/9),pukul 22.56 WIB, malam.

Tiba di Batam bersama rombongan tersebut Kepala Kemenag Kota Pontianak,Drs.H. Dja’far.A,M.Si yang pada musim haji tahun ini bertugas sebagai TPIHI. “ Disamping itu menyambut kedatangan kepala kantor kemenag kota pontianak ,Drs.H.Andi Dja’far  sebagai TPIHI Kloter 12 ini. Alhamdulillah beliau sekarang sudah sehat wal’afiat, sebelumnya kondisi beliau waktu akhir-akhir pelaksanaan ibadah haji agak kurang sehat,sempat masuk Rumah Sakit King Faisal dan RS. An Nur di Mekkah. Beliau disambut oleh PYMT, istri tercinta beliau Hj. Ratna Iriani,SH dan beberapa staf Kemenag Kota Pontianak yaitu Sri Suparni, Subanria, Rofiq, Maryam, Suryati , Najipah,” ungkapnya.

Pejabat Penandatangan SPM Kemenag Kota Pontianak ini juga meyampaikan bahwa salah satu stafnya yang menunaikan ibadah haji tahun ini juga sudah datang. “ Di Kloter 12 ini , datang juga dalam keadaan sehat yaitu staf secretariat Kemenag Kota Pontianak,Hj. Fitri Aisyah,S.EI beserta suami,” katanya.

Alumnus Magister Administrasi Pendidikan Untan ini meyampaikan kedatangan jama’ah haji tersebut disambut dengan acara seremonial. “ Waktu acara seremonial penyerahan Tim Kloter 12 yang dipimpin H.Maman,S.HI Kasi Bimas Islam Kemenag Mempawah kepada Debarkasi Batam yang diterima oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Riau. Acara tersebut juga dihadiri Kabag Kesra Pemda Provinsi Kalimantan Barat,Dra.Hj.Mahmudah,MM mewakili Gubernur Kalbar, Wakil Bupati Melawi, Pejabat Wali Kota Pontianak, Pejabat Kabupaten Mempawah, Kepala Kemenag Melawi, Pgs Kepala Kemenag Mempawah dan PYMT Kemenag Kota Pontianak,”jelasnya.

Insyaallah rencananya besok pada hari jum’at tanggal 30 September 2016 akan diberangkatkan secara bertahap dari Batam menuju Bandara Supadio ,Kalimantan Barat dengan tiga kali penerbangan. Untuk jama’ah haji asal Kota Pontianak akan mengikuti penerbangan kedua yang diperkirakan berangkat pukul 10.40 WIB dari Batam dan tiba di Supadio pukul 11.40 WIB. “ Adapun jadwal jama’ah haji Kota Pontianak hari jum’at 30 September,pukul 10.40 Flight ke 2. Semoga jama’ah haji kloter 12 ini menjadi haji mabrur mabrurah,” kata H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd . (Gwn_Ptk).

Foto terkait :















 

0 Response to "PYMT KEPALA KANKEMENAG KOTA PONTIANAK SAMBUT JAMA’AH HAJI DI BATAM."

Posting Komentar