KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

MENYONGSONG PERINGATAN HAB KE 71,KEMENAG KOTA PONTIANAK PERSIAPKAN DIRI.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ






Dalam rangka persiapan mensukseskan pelaksanaaan kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 71 Kementerian Agama Republik Indonesia tahun 2017 di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak , maka PYMT Kepala kantor, H. Abdulbar,S.Pd,M.Pd dalam waktu dekat ini, akan mengadakan  kegiatan rapat musyawarah. Rencananya, insyaallah rapat tersebut akan dilaksanakan di aula kantor pada hari jum’at tanggal 23 September 2016 mulai dari pukul 08.00 WIB sampai selesai  dan akan dihadiri para kasi/penyelenngara, kepala KUA, kepala Madrasah dan ASN di lingkungan Kemenag Kota Pontianak. Hal ini diketahui berdasarkan surat undangan nomor :B-4371/KK.14.01.8/OT.00/09/2016 yang sudah dibagikan kepada unit-unit satker dan pegawai.

Berdasarkan surat undangan , diketahui bahwa rencananya dalam rapat nanti akan membahas beberapa hal yang berkaitan dengan kegiatan HAB , diantaranya adalah pembentukan struktur kepanitiaan HAB ke 71 tahun 2017 dan membicarakan sumber dan cara penanggungan dana kegiatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Yanto,SE ketua kepanitiaan HAB ke 71 tahun 2017 di lingkungan Kemenag Kota Pontianak ,saat ditemui dan dimintai keterangan diruang kerjanya pada hari ini, rabu (21/9). Yanto mengatakan bahwa pada hari jum’at tanggal 23 September akan digelar kegiatan rapat berkaitan dengan HAB. Dengan agenda kegiatan membahas struktur kepanitiaan dan hal terkait lainnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pada saat kegiatan pembubaran kepanitian HAB ke 70 yang lalu, berdasarkan penunjukan dan musyawarah maka terpilih serta disepakati sebagai ketua panitia untuk kegiatan HAB ke 71 tahun 2017 yaitu Yanto,SE . Jabatan keseharian dari Yanto ,SE adalah Penyelenggara Bimbingan Masyarakat Budha di Lingkungan Kemenag Kota Pontianak. Salah satu yang menjadi pertimbangan terpilihnya menjadi ketua panitia HAB diantaranya adalah sukses mengkoordinasi dan mengorganisasi pelaksanaan kegiatan malam syukuran dan ramah tamah HAB ke 70 tahun 2016 di Grand Kartika Hotel. Dan secara umum kepanitiaan HAB ke 70 yang di ketuai oleh H.Abdulbar,S.Ag,M.Pd itu dinilai sangat sukses oleh Drs. H. Dja'far.A,M.Si Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak.(Gwn_Ptk).



0 Response to "MENYONGSONG PERINGATAN HAB KE 71,KEMENAG KOTA PONTIANAK PERSIAPKAN DIRI."

Posting Komentar