KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Ikrom Syauqi, Peraih Medali Perunggu KSM Ucapkan Alhamdulillahi rabbil ‘alamin.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ






Sebanyak enam orang peraih medali pada ajang bergensi Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional Tahun 2016 dari Kota Pontianak diundang oleh PYMT Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak ,H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd untuk menerima ucapan selamat dan penghargaan serta memperkenalkan para juara kepada para ASN Kemenag Kota Pontianak. Penyampaian ucapan selamat dan penghargaan tersebut disampaikan pada saat Apel Senin di halaman kantor dan disaksikan oleh ASN Kemenag Kota Pontianak. Hal tersebut merupakan salah satu wujud apresiasi Kemenag Kota Pontianak terhadap perjuangan dan prestasi yang sukses diraih oleh para siswa-siswi madrasah. Dan merupakan suatu kebanggaan bagi para siswa-siswi peraih medali dan juga guru-gurunya.

Salah satu siswi madrasah yang berhasil menorehkan prestasinya pada ajang nasional tersebut adalah Iqrom Syauqi Nuradillah. Peraih medali perunggu pada bidang Biologi untuk Tingkat Madrasah Tsanawiyah ini sangat senang atas apa yang telah diperolehnya pada KSM tahun 2016. “ Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, saya mendapatkan medali perunggu dalam bidang biologi,” katanya ketika diwawancarai beberapa saat setelah usai kegiatan penyampaian ucapan selamat dan penghargaan dari Kantor Kemenag Kota Pontianak yang diwakili oleh H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd PYMT Kepala kantor dan H. Makpul,S.Ag,M.Pd Kasi Pendidikan Madrasah.

Sebelum ajang KSM ke V di gelar, siswi kelahiran Pontianak tanggal 30 September 2002 ini mengiginkan perolehan medali emas. “ target sebelumnya mencapai emas atau perak,” tuturnya.

Walaupun tidak tercapai apa yang menjadi targetnya, anak dari pasangan Drs. Nanang Heryana,M.Pd dan Tati Iriani tetap merasa senang. “Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, saya bahagia bisa mewakili Kalimantan Barat dalam ajang KSM,” ungkapnya dengan senyum.

Juara III bidang biologi kelompok MTs pada KSM Tingkat Nasional 2016 ini mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat yang diperolehnya, mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan memotivasinya,.” Alhamdulillah wasyukrulillah, saya panjatkan kepada Allah yang telah memberikan karunia dan nikmatnya kepada saya berupa kemenangan pada lomba KSM 2016. Terima Kasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua yang telah dengan sabar dan ikhlas mencurahkan kasih sayangnya kepada saya,” katanya.

Peraih Juara I, bidang biologi kelompok MTs pada KSM Tingkat Provinsi Kalimantan Barat 2016 ini mengucapakn terima kasih kepada para gurunya dan Kemenag Kota Pontianak yang telah memberikan apresiasinya. “ Terima kasih yang tak terhingga kepada guru pendamping,pembimbing dan pelatih saya atas ketekunan dan kesabarannya mendampingi,membimbing dan melatih saya dalam bidang biologi. Terima kasih kepada pihak kantor Kemenag Kota Pontianak yang telah memberikan apresiasi kepada saya berupa hadiah uang, piagam penghargaan dan diikutsertakan serta diperkenalkan dalam upacara senin,” tukasnya.

Dengan bangga , Peraih Juara I, pemegang Piala tetap bidang biologi kelompok MTs pada KSM Tingkat Kota Pontianak ini menyampaikan terima kasih kepada Wali  Kota Pontianak yang telah memberikan hadiah sepeda dan semua pihak yang telah mendukungnya sehingga  sampai ke jenjang KSM Tingkat Nasional dan meraih medali perunggu. Untuk semua kebaikan tersebut, saudari dari Zikri,Fahmy dan Nurul ini hanya bisa membalasnya dengan do’a kehadirat Allah Rabbal’Alamin. “ Jazakumullah Ahsanal Jaza,” do’anya. (Gwn_Ptk).

Foto-foto terkait lainnya :


































0 Response to "Ikrom Syauqi, Peraih Medali Perunggu KSM Ucapkan Alhamdulillahi rabbil ‘alamin."

Posting Komentar