KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KEMBALI KE TEMPAT KERJA

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Salah satu ASN Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak yang benama Fitri Aisyah,S.EI pada hari selasa (04/10) telah masuk kerja dan berkumpul kembali dengan rekan-rekan kantor seperti biasanya untuk melaksanakan tugas. Sebelumnya , PNS yang bertugas pada bagian administrasi keuangan pada Subbag Tata Usaha  ini tidak masuk kerja pada beberapa waktu yang cukup lama dikarenakan izin cuti selama lebih kurang empat puluh lima hari mulai dari tanggal 17 Agustus sampai dengan 30 September 2016 dalam rangka melaksanakan rukun islam ke lima, yaitu menunaikan ibadah haji ke Baitullah , Mekkah Al Mukarramah , Arab Saudi.

Kehadiran Fitri di Kantor Kemenag Kota Pontianak pada pagi ini disambut para rekan-rekan kerjanya dengan senang hati riang gembira dan haru karena lebih dari satu bulan tidak bertemu. Sambil bersalaman, menanyakan kabar, ucapan selamat dari teman-teman kerjapun mengalir untuk Fitri. Ketika ditanya rekan kerja terkait kesehatan, Fitri mengatakan “ Alhamdulillah sehat,” katanya dengan senyum. Pada momen ini banyak hal yang berkaitan dengan kenangan melaksanakan haji diceritakan oleh Fitri.

Pada kesempatan tersebut, rekan-rekan kerja hanya bisa mendo’akan semoga Fitri dan jama’ah haji lainnya memperoleh pahala haji mabrur, aamiin.

Sebagaimana diketahui, Fitri berangkat menunaikan ibadah haji dari Kota Pontianak pada hari jum’at tanggal 19 Agustus 2016 menuju Embarkasi Batam dengan mengikuti penerbangan kedua sekitar pukul 10.40 WIB bersama jama’ah haji dari Kota Pontianak yang tergabung dalam Kloter 12. Setelah sampai di Batam , Fitri bersama para CJH menginap satu malam di Asrama Haji Batam dan kemudian keesokan harinya dari Embarkasi Batam berangkat menuju Arab Saudi. Dan selama kurang lebih satu bulan Fitri berada di Arab Saudi untuk menunaikan rukun islam kelima bergabung dengan seluruh kaum muslimin dunia yang berasal dari berbagai macam suku, bangsa dan ras yang ada di bumi dengan berbagai macam karakteristiknya masing-masing.

Setelah selesai pelaksanaan Ibadah Haji tahun 1437 Hijriyah ,Fitri bersama jama’ah haji lainnyapun kembali ke Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada hari jum’at tanggal 30 September 2016. Sebelumnya , pada 29 September 2016 Kloter 12 yang membawa Fitri dan jama’ah haji tiba di Debarkasi Batam setelah mengikuti penerbangan dari Arab Saudi. Di Asrama Haji Batam, Fitri dan jama’ah haji lainnya yang tergabung dalam Kloter 12 tiba bersama rombongan Kepala Kemenag Kota Pontianak ,Drs. H. Dja’far.A,M.Si yang pada musim haji tahun ini adalah petugas TPIH disambut panitia penyelengara ibadah haji daerah , pejabat pemerintah daerah Kalimantan barat dan Kemenag Kabupaten serta PYMT Kepala Kemenag Kota Pontianak H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd dan para stafnya.(Gwn_Ptk).

Foto terkait lainnya:





































0 Response to "KEMBALI KE TEMPAT KERJA"

Posting Komentar