KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

BENDAHARA KEMENAG KOTA PONTIANAK GEMBIRA DAPAT REWARD DARI KPPN

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Bendahara pengeluaran Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak , Sri Suparni,S.Pd merasa senang karena pada hari senin (17/10) memperoleh informasi bahwa Kemenag Kota Pontianak kembali mendapatkan reward  dari KPPN. Informasi tersebut diketahui melalui surat yang diterima dari KPPN Pontianak nomor S-3225/WPB.16/KP.0150/2016 pada hari senin tanggal 17 Oktober 2016. “ Dapat lagi,” katanya ketika mengetahui informasi adanya penghargaan dari KPPN . Hal ini sesuai dengan target yang direncanakan akan dicapai oleh Sri pada bulan september lalu. Yang mana Sri Suparni mengatakan bahwa ia merencanakan akan berusaha menyampaikan ADK rekon dan LPJ Bendahara dengan benar dan tepat waktu agar memperoleh reward berupa kartu Fress bebas antrian lagi. Kegembiraan yang sama juga dirasakan oleh Jakariansyah , petugas pengantar SPM dan Nur Hidayati,S.Pd ,petugas yang mengantarkan ADK rekon dan LPJ Bendahara .

Berdasarkan  surat dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pontianak tersebut diketahui bahwa Kantor Kemenag Kota Pontianak mendapatkan penghargaan dari KPPN berupa Kartu Fress karena telah tertib menyampaikan  ADK Rekonsiliasi dan LPJ Bendahara bulan September 2016 secara benar dan tepat waktu. Reward tersebut diberikan KPPN dalam rangka meningkatkan ketertiban penyampaian ADK Rekonsiliasi dan LPJ Bendahara setiap bulan ke KPPN. KPPN Pontianak disamping menerapkan sanksi yang tegas bagi satker yang terlambat menyampaikan ADK LPJ Bendahara juga memberikan reward kepada satuan kerja yang menyampaikan ADK maupun hardcopy LPJ Bendahara secara benar dan tepat waktu. Reward diwujudkan dalam bentuk pemberian Kartu Fress dengan fasilitas bebas antrian pada saat akan mendapatkan lanayan FO KPPN Pontianak selama bulan Oktober 2016.

Surat dari KPPN tersebut , juga menginformasikan bahwa selain satker Kemenag Kota Pontianak  juga ada sembilan satker lain yang mendapatkan penghargaan serupa karena telah menyampaikan LPJ Bendahara tepat waktu, data benar dan lengkap yaitu Kantor Kemenag Kabupaten Kubu Raya (681976), Zidam XII/TPR (344379) , Stasiun Meteorologi Maritim Pontianak (663754) , KPU Kota Pontianak (658532), Dinas PU Provinsi Kalimantan Barat (139034) , Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Barat (350198) , Makodam/Denmadam XII/TPR (344374) , Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah III Provinsi Kalimantan Barat (498634) dan SPN Polda Kalbar (645358).

Untuk kedepannya, Sri Suparni merencanakan akan berusaha menyampaikan ADK rekon dan LPJ Bendahara dengan benar dan tepat waktu lagi. (Gwn_Ptk).

0 Response to "BENDAHARA KEMENAG KOTA PONTIANAK GEMBIRA DAPAT REWARD DARI KPPN"

Posting Komentar