KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kepala Kemenag Kota Pontianak Mohon Dukungan

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pada hari ini ,senin (24/10)  sudah dipimpin Kepala Kantor yang baru. Karena sebelumnnya pada hari kamis tanggal 20 Oktober 2016 Kemenag Kota Pontianak telah melaksanakan Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak dari Drs.H.Dja’far.A,M.Si kepada Drs.H. Jawani di aula kantor. Ini berarti , secara riil Kemenag Kota Pontianak sudah mulai dipimpin oleh pejabat baru, Kuasa Pengguna Anggaran Baru.

Pada acara tersebut, dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak yang baru, Drs.H. Jawani menyampaikan bahwa acara ini bukan biasa tapi luar biasa . Dan bisa terlaksana karena ada kerjasama dan dukungan semua pihak. “ kita dapat melaksanakan kegiatan ini karena ada orang-orang hebat ditengah-tengah kita, orang hebat Pak Andi Dja’far, Pak Kasubbag T.U, kita semua. Tanpa dukungan kita semua, kita tidak menjadi hebat dikehidupan kita. Jadi , kita hebat, kita kuat karena ada orang lain ditengah-tengah kita, saling mengisi,” katanya.

Walaupun Drs. H. Dja’far.A sudah dilepas untuk menuju ke tempat tugas baru,  namun Drs.H. Jawani mengatakan akan terus melakukan kerjasama. “Nama Pak Andi Insyaallah kami kenang, kami kontek terus untuk membangun kebersamaan,” tuturnya.

Berkaitan dengan tempat tugas dan lingkungan kerja yang baru, Mantan Kepala Kemenag Kota Singkawang ini dengan rendah hati meminta dukungan dari semua pegawai . “ Kami patut banyak belajar, lain lubuk lain ikannya, lain ladang lain belalang. Jadi, ndak usah malu kami akan bertanya kepada bapak-bapak bagaimana membangun kebersamaan di Kota Pontianak ini. Saya tugas disini perlu bimbingan agar kita selamat dunia akhirat. Saya siap, mohon dukungan,” pintanya.

Dan diakhir sambutannya, Jawani mengucapkan terima kasihnya atas terselenggaranya kegiatan ini. “ Kepada semua pihak kami ucapkan terima kasih, yang  melepas kepergian Pak Andi Dja’far dan menyambut kami,” pungkasnya.

Pada momen tersebut, mantan kepala Kemenag Kota Pontianak mengucapkan selamat kepada Drs. H. Jawani dan  Sunardi,S.H, M.Si yang masuk bergabung di Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak.

Drs.H. Dja’far.A,M.Si berpesan kepada mantan jajarannya H. Abdulbar ,S.Ag,M.Pd agar selalu memohon bimbingan Allah SWT di tempat tugas baru. “ Pak Bar ,Alhamdulillah dapat amanah baru. Mudah-mudahan sukses disana, jangan lupa minta bimbingan kepada Allah SWT, dimanapun kita berada, insyaallah Tuhan tidak akan meninggalkan kita,” pesannya.

Atas kerjasama dan dukungan serta bantuan yang telah diperolehnya dari para pegawai mulai dari Kasi/penyelenggara, kepala KUA, kepala Madrasah, pengawas dan staf selama menjadi Kepala Kemenag Kota Pontianak, pada acara tersebut Andi Dja’far Harun menyampaikan terima kasihnya kepada semua pegawai. “ semuanya saya ucapkan ribuan terima kasih.(Gwn_Ptk).

Foto-foto terkait lainnya :





































0 Response to "Kepala Kemenag Kota Pontianak Mohon Dukungan"

Posting Komentar