KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

EMPAT PEJABAT KEMENAG KOTA PONTIANAK DILANTIK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ






Sebanyak empat orang pejabat Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pada hari ini, rabu (12/10) sekitar pukul 09.30 WIB berangkat ke Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka mengikuti acara pelatikan pejabat eselon III dan IV . Keempat orang tersebut meliputi Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak, Kepala Subbag Tata Usaha, Kasi PHU dan Kasi Diniyah dan Pontren Kantor Kemenag Kota Pontianak .

Acara pelantikan tersebut di gelar di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalbar. Sebanyak 21 pejabat yang termasuk eselon III dan IV di lingkungan Kanwil Kemenag Kalbar dilantik dan diambil sumpahnya pada acara ini. Berdasarkan informasi yang diperoleh langsung dari kegiatan pelantikan diketahui bahwa sebanyak empat orang pejabat yang dilantik adalah berasal dari Kemenag Kota Pontianak.

Pejabat-pejabat Kantor Kemenag Kota Pontianak yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Drs. H. Syahrul Yadi,M.Si Kepala Kanwil Kemenag Prov.Kabar pada acara tersebut adalah Drs. H. Dja’far.A,M.Si, H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd, H. Ernan,S.Ag,M.Si dan H. Syamsul Bahri, S.Ag,M.Si.

Pada acara ini Drs. H. Dja’far.A,M.Si dilantik menjadi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kubu Raya dan melepaskan jabatan lamanya sebagai Kepala Kemenag Kota Pontianak,  H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd dilantik untuk jabatan barunya yaitu menjadi Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi pada Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat dan melepaskan jabatan lamanya Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak. Perubahan jabatan , juga dialami oleh H. Ernan,S.Ag,M.Si dan H. Syamsul Bahri, S.Ag,M.Si . H. Ernan,S.Ag,M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah pada acara ini Ernan di lantik pada jabatan barunya menjadi Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag Kota Pontianak. Sedangkan H. Syamsul Bahri, S.Ag,M.Si , sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag Kota Pontianak pada hari ini dilantik untuk menduduki jabatan terbarunya yaitu menjadi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kota Pontianak. (Gwn_Ptk).

Foto terkait lainnya:


























0 Response to "EMPAT PEJABAT KEMENAG KOTA PONTIANAK DILANTIK"

Posting Komentar