KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Pejabat Kemenag Kota Pontianak yang baru, Bersilaturrahmi ke Wali Kota

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, Drs.H. Jawani bersama Kasubbag T.U Sunardi,S.H, M.Si pada hari rabu (26/10) berkunjung ke Kantor Wali Kota Pontianak. Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat silaturrahmi yang sudah ada antara Wali Kota Pontianak dengan Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak. Selain itu, juga dalam rangka memperkenalkan diri pimpinan baru Kemenag Kota Pontianak. Karena sebagaimana diketahui sejak acara pisah sambut pada hari kamis tanggal 20 Oktober 2016 Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak dari Drs.H.Dja’far.A,M.Si kepada Drs.H. Jawani dan Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak dari H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd kepada Sunardi, S.H, M.Si , Kantor Kemenag Kota Pontianak secara riil telah memiliki Kepala Kantor  dan Kasubbag T.U yang baru. Dan agar pihak pemerintahan kota pontianak mengetahui adanya perubahan tersebut maka pimpinan baru Kemenag Kota Pontianak berinisiatif bertemu Wali Kota Pontianak.

Menurut Drs. H. Jawani kegiatannya bertemu Pak Wali Kota Pontianak , adalah dalam rangka silaturrahmi dan memperkenalkan diri kepada H. Sutarmidji,S.H,M.Hum. “ Selain memperkenalkan diri juga minta arahan-arahan dari Pak Wali Kota,” tuturnya beberapa saat sebelum tiba di Kantor Pimpinan Pemerintahan Kota Pontianak.

Sekitar pukul 11.35 WIB, kunjungan dua orang pejabat baru Kemenag Kota Pontianak tersebut disambut dengan ramah oleh Wali Kota Pontianak, H. Sutarmidji,S.H,M.Hum di ruangan tamu. Kemudian pada kesempatan tersebut Drs. H. Jawani menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya. “ Kami baru dilantik pada tanggal 12 Oktober 2016 sebagai kepala Kemenag Kota Pontianak dan Kasubbag T.U yang baru , untuk itu mohon arahan dan bimbingan dari Pak Wali Kota,” jelasnya.

Pada pertemuan tersebut Bapak Sutarmidji memberikan beberapa arahan diantaranya pertama, agar Kemenag Kota Pontianak meningkatkan pembinaan para guru agama islam , lebih khusus agar para guru lebih meningkatkan keterampilan pandai bersuci, pandai baca dan khatam Al-Qur’an anak didiknya., Kedua, agar kemenag kota lebih sering mensosialisasi undang-undang perkawinan , kompilasi hukum islam terkait perkawinan dan mawaris. Dan memberikan saran berkaitan dengan petugas haji untuk tahun selanjutnya.

Mendengar arahan dari Sutarmidji tersebut , Jawani memberikan tanggapan dan mengiyakan serta meminta Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak disampingnya agar mencatat . Dan setelah beberapa saat memperoleh arahan dari Wali Kota Pontianak, dua pejabat Kemenag Kota Pontianak pun pamit mohon diri karena sudah terdengar suara azan dzhuhur dari Masjid yang berada di lingkungan Kantor tersebut. (Gwn_Ptk).

Foto terkait :







0 Response to "Pejabat Kemenag Kota Pontianak yang baru, Bersilaturrahmi ke Wali Kota"

Posting Komentar