KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KA.KANWIL LANTIK KEPALA KEMENAG KOTA PONTIANAK YANG BARU

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak yang beralamat di Jalan Zainuddin nomor 4 terhitung tanggal 12 Oktober 2016 memiliki pemimpin atau kepala kantor yang baru. Meskipun secara fisiknya masih pemimpin yang lama. Hal ini dikarenakan masih banyaknya hal-hal yang harus diselesaikan dan dirapikan serta dikemaskan. Mungkin baru akan berubah secara riil saat acara serah terima antara kepala kantor yang lama dangan kepala kemenag yang baru pada beberapa hari, minggu atau bulan kemudian. Sebelumnya yang menjabat kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak adalah Drs. H. Dja’far.A,M.Si yang sekaligus merupakan pejabat Kuasa Pengguna Anggaran (KPA). Namun, setelah acara pelantikan pejabat eselon III dan IV yang digelar oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat pada hari rabu (12/10) secara langsung menyebabkan perubahan dan pergantian pimpinan nomor satu di Kemenag Kota Pontianak.

Sebagaimana diketahui , pada hari rabu sekitar pukul 10.00 WIB di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar, sebanyak duapuluh satu orang pejabat yang termasuk eselon III dan IV di lingkungan Kanwil Kemenag Kalbar dilantik dan diambil sumpahnya untuk kemudian menduduki jabatan dan tempat tugas yang baru. Pelantikan para pejabat tersebut dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar dalam rangka melaksanakan amanah Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia nomor B.II/3/13018 tahun 2016 dan Surat Keputusan nomor 945/Kw.14.1/2/Kp.07.6/10/2016.

Pada acara tersebut , salah satu pejabat eselon III yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar Drs.H. Syahrul Yadi,M.Si untuk menjadi pejabat kepala Kemenag Kota Pontianak yang baru adalah Drs. H. Jawani. Pelantikan tersebut mengantikan Kepala Kemenag Kota sebelumnya yakni Drs.H. Dja’far.A,M.Si. Yang mana , Dja’far pada acara tersebut telah dilantik untuk menjabat Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kubu Raya.  Sebelumnya ,Jawani merupakan pejabat Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, dengan pelantikan ini maka Jawani merupakan pejabat nomor satu dan Kuasa Pengguna Anggaran yang baru di Kemenag Kota Pontianak. (Gwn_Ptk)

Foto terkait lainnya:

















0 Response to "KA.KANWIL LANTIK KEPALA KEMENAG KOTA PONTIANAK YANG BARU"

Posting Komentar