KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KA.KANWIL LANTIK KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK YANG BARU

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Tehitung mulai tanggal 12 Oktober 2016 Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak yang beralamat di Jalan Zainuddin nomor 4 ,mengalami perubahan pimpinan Kepala kantor yang baru .Namun tidak hanya kepala kantornya yang baru ,Kepala Subbag Tata Usahanya pun juga baru. Perubahan terbaru tersebut dikarenakan pada hari rabu (12/10) Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar melaksanakan kegiatan pelantikan pejabat eselon III dan IV sebagai pelaksanaan amanah Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia nomor B.II/3/13018 tahun 2016 dan Surat Keputusan nomor 945/Kw.14.1/2/Kp.07.6/10/2016.

Pada acara tersebut, sebanyak duapuluh satu orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan Kanwil Kemenag Kalbar dilantik dan diambil sumpahnya untuk kemudian menduduki jabatan dan tempat tugas yang baru. Pelantikan para pejabat tersebut dilaksanakan oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar Drs.H. Syahrul Yadi,M.Si di Aula kantor yang baru , sekitar pukul 10.00 WIB, dengan disaksikan oleh dua orang saksi yaitu Drs.H.M. Yunus.HS dan Drs.. Ramli.H.M.Said serta undangan lainnya. Dari duapuluh satu pejabat yang dilantik tersebut, salah satunya adalah Sunardi,SH,M.Si .Sebelumnya , Sunardi menjabat sebagai Kepala Subbag Organisasi, Tata Laksana dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar. Dalam acara ini, Sunardi dilantik untuk menjabat Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak mengantikan H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd. Yang mana Abdulbar pada acara ini juga ikut dilantik untuk menduduki jabatan terbarunya yaitu sebagai Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi pada Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat.

Dengan adanya pelantikan tersebut , jabatan Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak dipegang oleh pejabat yang baru, yaitu Sunardi. Namun, tidak serta merta  secara fisiknya Kasubbag T.U nya baru. Hal ini dikarenakan masih banyaknya hal-hal yang harus diselesaikan dan dirapikan serta dikemaskan oleh mantan Kasubbag T.U lama , Abdulbar. Mungkin baru akan berubah secara riil saat acara serah terima antara Kasubbag T.U yang lama dangan Kasubbag T.U  yang baru pada beberapa hari, minggu atau bulan kemudian di Kemenag Kota Pontianak. (Gwn_Ptk).

Foto terkait lainnya:


















0 Response to "KA.KANWIL LANTIK KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK YANG BARU"

Posting Komentar