KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak sampaikan undangan LPTQ

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak,H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd pada hari rabu (5/10) pagi, menyampaikan undangan secara lisan langsung kepada para pegawai Kemenag Kota. Undangan tersebut untuk menghadiri kegiatan Sarasehan yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Pontianak. “ Saya menyampaikan undangan kepada para kasi penyelenggara, para pengawas, para kepala KUA dan juga staf untuk menghadiri kegiatan LPTQ di Aula Kantor Wali Kota Pontianak ,besok pukul delapan,” tuturnya kepada ASN Kemenag Kota Pontianak yang hadir di halaman kantor pada kegiatan apel pagi.

Berdasarkan surat resmi nomor 33/LPTQ-KOTA/09/2016 tanggal 23 Septemebr yang disampaikan oleh salah satu anggota LPTQ Kota Pontianak, Syarifah Azizah , diketahui bahwa kegiatan sarasehan tersebut  akan dilaksanakan di Aula Sultan Syarif Abdurrahman Kantor Wali Kota Pontianak lantai 3 pada hari kamis tanggal 6 Oktober 2016. Dengan tema kegiatan yaitu “ Pengkajian, Pemahaman, Penghayatan dan Pengamalan Al-Qur’an sebagai Pedoman Hidup Umat Islam”. Rencananya pada sarasehan tersebut LPTQ akan menghadirkan dua narasumber yakni Dr.H.Mulyadi,M.Si Ketua LPTQ Kota Pontianak dan Dr.H. Haitami Salim,M.Ag Dosen IAIN Pontianak.

Sebagaimana dikatahui bahwa Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak sangat aktif pada berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kota Pontianak. Hal tersebut dikarenakan posisinya sebagai ketua II di kepengurusan LPTQ Kota Pontianak berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Pontianak. (Gwn_Ptk).

0 Response to "Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak sampaikan undangan LPTQ"

Posting Komentar