KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Mantan Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak Ucapkan Terima Kasih

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ




Selain memiliki Kepala Kantor yang baru, Kementerian Agama Kota Pontianak mulai pada hari senin (24/10) juga, memiliki Kepala Subbag Tata Usaha yang baru. Karena sebelumnya pada hari kamis tanggal 20 Oktober 2016 Kemenag Kota Pontianak selain melaksanakan Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak dari Drs.H.Dja’far.A,M.Si kepada Drs.H. Jawani , juga melaksanakan Pisah Sambut Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak dari H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd kepada Sunardi, S.H, M.Si . Ini juga berarti , secara riil Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak sudah mulai dipimpin oleh pejabat baru dan Pejabat Penandatangan SPM baru.

Pada acara pisah sambut tersebut, dalam sambutannya H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd menyampaikan terima kasihnya kepada orang-orang yang sudah membantu dan mendukungnya selama ia bertugas di Kemenag Kota Pontianak sehingga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, mulai dari staf sampai kepala kantor. Abdulbar juga mengucapakan terima kasihnya kepada para kasi penyelenggara, para kepala KUA, para Pengawas Sekolah/Madrasah, para kepala madrasah dan yang lainnya.

Kepada Drs.H. Dja’far.A, M.Si mantan Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak, Abdulbar mengenang kembali kebaikan yang telah diterimanya selama ini. “ izinkan saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Drs.H. Dja’far.A,M.Si selaku pimpinan saya. Banyak hal yang saya dapatkan dari Pak Andi , baik secara lahiriah maupun secara batiniyah. Itu yang saya rasakan dan tak akan mungkin saya ceritakan , tak akan cukup satu hari satu malam karena itu berkaitan dengan hati. Kalau sudah menyangkut masalah hati tidak bisa kita ungkapkan dengan kata-kata,” ungkapnya.

Kemudian , pada kesempatan tersebut , dalam sambutannya Kasubbag T.U yang baru Sunardi,S.H,M.Si menyampaikan penghargaannya kepada Drs.H.Dja’far.A,M.Si dan H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd. “ saya memberikan apresiasi kepada Drs. H. Dja’far dan H. Abdulbar yang selama ini memimpin Kemenag Kota Pontianak ini karena tugas-tugas beliau amat berat. Prestasi-prestasi beliau harus kita apresiasi,” tuturnya.

Mantan Kasubbag Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat ini , meminta dukungan kepada para ASN Kemenag Kota Pontianak dalam melaksanakan tugasnya kedepan. “Saya juga dengan pak Haji, mohon dukungan bapak ibu sekalian. Tanpa dukungan , kami tidak akan menjadi apa-apa. Mari kita membawa Kementerian Agama Pontianak ini  supaya lebih maju dan lebih baik kedepannya. Terima kasih kepada Drs.H. Dja’far dan H. Abdulbar, mudah-mudahan sukses menjalankan tugas ditempat yang baru,” katanya.(Gwn_Ptk).

Foto terkait lainnya:


































 


0 Response to "Mantan Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak Ucapkan Terima Kasih"

Posting Komentar