KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK IKUTI PELEPASAN CJH KALBAR DI EMBARKASI BATAM.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ






Calon Jam’ah Haji yang berasal dari Provinsi Kalimantan Barat tergabung dalam Kloter 12 pada hari sabtu (20/8) diberangkatkan dari Embarkasi Batam menuju Arab Saudi. Keberangkatan tersebut disaksikan oleh Pejabat yang melaksanakan tugas Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd. “ Saya Kasubbag T.U sekaligus yang diamanahkan PYMT Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak beserta ketua DW Hj. Ratna Iriani,S.H, Kasi Bimas Islam Usman,R,S.Pd.I dan kepala KUA Pontianak Barat H. Muslimin,S.Ag menghadiri pelepasan jama’ah haji Kalbar. Tidak ketinggalan Kepala Kemenag Kota Pontianak Drs.H. Dja’far.A,M.Si yang saat ini menjadi petugas pembimbing ibadah haji Kalimantan Barat,” kata Abdulbar.

Abdulbar menuturkan bahwa acara pelepasan tersebut di hadiri para pejabat dari daerah Kalbar dan Kepulauan Riau. “ Pelepasan jama’ah haji asal Kalbar yang terdiri dari Kota Pontianak,Mempawah, Melawi di laksanakan di Aula Embarkasi Batam. Acara tersebut di hadiri gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Bupati Melawi, Bupati Mempawah,Pejabat yang mewakili Wali Kota Pontianak, Pejabat yang mewakili Kepala Kanwil Kemenag Kepulauan Riau, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat,” tuturnya.

Para CJH Kalbar tersebut kemudian dilepas secara resmi oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat. “ Jama’ah dilepas oleh bapak Drs. H. Syahrul Yadi, M.Si  atas nama gubernur Kalbar Drs. Cornelis,MH,” jelasnya.

Sebelum dilepas, terlebih dahulu Kepala Kanwil Kemenag Kalbar menyampaikan pesan gubernur Kalbar untuk para CJH. “ Pesan beliau jaga kesehatan, jaga nama baik bangsa ,provinsi. Harus kompak dan ikuti arahan petugas Kloter . Semoga  menjadi haji mabrur,” ungkap Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak.
.(Gwn_Ptk).

0 Response to "KASUBBAG T.U KEMENAG KOTA PONTIANAK IKUTI PELEPASAN CJH KALBAR DI EMBARKASI BATAM."

Posting Komentar