KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

SEKSI PHU KEMENAG KOTA PONTIANAK UMUMKAN DAFTAR NAMA CJH TAHUN 2016.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kota Pontianak ,H. Ernan,S.Ag,M.Si pada hari kamis, (23/06) mengumumkan daftar nama-nama calon jama’ah haji Kota Pontianak yang akan berangkat pada tahun 2016. Nama-nama yang akan berangkat tersebut ditempelkan di papan pengumuman yang berada di teras ruangan Seksi Haji. Hal ini dilakukan agar memudahkan bagi masyarakat atau Calon Jama’ah Haji yang ingin mengetahui apakah dia, temannya, keluarganya atau yang lainnya, termasuk yang akan berangkat di tahun 2016 atau tidak.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari staf Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Abdul Rafiq, Subanria dan Surtiwati pada hari jum’at,(24/06) di ketahui bahwa jumlah keseluruhan calon jama’ah haji  yang akan berangkat tahun ini sebanyak 449 orang, artinya masih sama dengan tahun lalu. Dari jumlah tersebut sebanyak 423 orang diantaranya sudah memenuhi seluruh persyaratan.

Kemudian , untuk kelompok penerbangan Calon Jama’ah Haji Kota Pontianak tahun ini terbagi menjadi dua , yaitu Kloter 12 dan Kloter 13. Kelompok penerbangan 12 terdiri dari calon jama’ah haji yang berasal dari kabupaten Melawi, kabupaten Mempawah dan Kota Pontianak. Dan Kloter 13 terdiri dari calon jama’ah haji yang berasal dari Kabupaten Kuburaya dan Kota Pontianak.

Menurut Abdul Rafiq dan  Subanria bagi masyarakat atau calon jama’ah haji yang belum jelas dan ingin mendapatkan informasi yang terinci dan lebih jelas diharapakan datang langsung ke bagian Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak yang beralamat di Jalan Zainuddin Nomor 4 Pontianak. (Gwn_Ptk).

0 Response to "SEKSI PHU KEMENAG KOTA PONTIANAK UMUMKAN DAFTAR NAMA CJH TAHUN 2016."

Posting Komentar