KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Syawal 1437 H,Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak Jalin Silaturrahmi

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ






Dalam rangka menjalin kebersamaan dibulan syawal 1437 Hijriyah dan memperkuat silaturrahmi antara sesama pegawai maka Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd pada hari selasa (12/7) saat jam istirahat siang, mengadakan acara open house bagi ASN Kemenag Kota Pontianak di kediamannya yang beralamat di Jalan Sungai Raya Dalam Komplek BTN Puri Akcaya II, Kubu Raya.

Ramai para ASN yang datang ke rumah pejabat yang aktif dikepengurusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kota Pontianak ini diantaranya Kepala Kemenag Kota Pontianak beserta istri, para kasi, penyelenggara Bimas Budha, kepala KUA, penyuluh agama, penghulu, pengawas sekolah/madrasah, kepala madrasah, pengadministrasi Bimas Khatolik dan Kristen, serta pegawai Kemenag Kota Pontianak lainnya.

Kedatangan para tamu tersebut disambut senang hati oleh Abdulbar. “ silahkan masuk,” sambil menyalami tamunya satu persatu. Para tamu kemudian dipersilahkan menikmati kue-kue lebaran yang sudah tersedia diatas meja. Tak cuma kue yang disuguhkan oleh tuan rumah ada juga nasi dengan rendang jengkol , ayam kecap, ikan asin, tempe goreng  dan sambal. Sambil berbincang-bincang dengan penuh keakraban para pegawai yang datang menikmati semua makanan dan minuman yang dihidangkan.

Setelah puas  menikmati hidangan sambil bercengkerama dan tertawa, para tamupun satu persatu berpamitan sambil mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah. “ terima kasih pak, terima kasih bu,” kata para tamu yang kemudian dibalas oleh Abdulbar dan istrinya dengan ucapan terima kasih juga sambil menyalami tamunya. “ trima kasih yaa, trima kasih,” kata Abdulbar dan istri dengan senang hati.(Gwn_Ptk).

Foto-foto lainnya:










































0 Response to "Syawal 1437 H,Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak Jalin Silaturrahmi"

Posting Komentar