KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak Ucapkan Belasungkawa

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ






Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontuianak H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd pada hari selasa (12/7) pukul 07.30 WIB ,mengucapkan belasungkawa atas berita duka yang menimpa beberapa keluarga pegawai di lingkungan Kemenag Kota Pontianak. “ Saya mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya orang tua bu Rasmaniar dan paman bu Sri,” katanya pagi ini dihadapan para ASN yang sedang mengikuti kegiatan apel pagi di halaman kantor.

Pada kesempatan tersebut Abdulbar mendo’akan semoga almarhum diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT dan diampunkan segala dosanya.

Sebagaimana biasanya, di Kantor Kemenag Kota Pontianak jika ada keluarga dari pegawai yang berduka maka sudah jadi kebiasaan,insyaallah adanya sumbangan dari pegawai yang lain. Sumbangan tersebut dimaksudkan sebagai wujud rasa kepedulian dan tepa selira. Karena itu setelah kegiatan apel pagi selesai Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak menyerahkan tali asih yang terkumpul dari para pegawai Kemenag Kota Pontianak kepada Rasmaniar dan Sri Suparni.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Rasmaniar yang merupakan salah satu pengawas madrasah di Kemenag Kota Pontianak diketahui bahwa orangtuanya yang bernama Rasman bin Abdul Razak meninggal dunia pada hari sabtu tanggal 9 Juli 2016 dalam usia 89 tahun. Dengan alamat rumah duka Jalan Alianyang nomor 8 ,Pontianak. Adapun paman dari Sri Suparni , almarhum Rajimin wafat pada hari jum’at pada tanggal 8 Juli 2016 dalam usia 73 tahun dengan alamat duka Sekip, Singkawang. (Gwn_Ptk).

0 Response to "Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak Ucapkan Belasungkawa"

Posting Komentar