KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Penganugerahan Sakinah,Penyuluh dan KUA Teladan Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Hari rabu (22/04/2015) Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak melalui Seksi bimbingan Masyarakat Islam melaksanakan kegiatan pengumuman para juara lomba Keluarga Sakinah Teladan, KUA Teladan dan Penyuluh Agama Islam Teladan Tingkat Kota Pontianak Tahun 2015.
Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 08.00 sampai dengan 10.30 WIB di aula kemenag kota pontianak tersebut dihadiri oleh Kepala Kankemenag Kota Pontianak Drs. H. Dja’far.A, M.Si, para kasi penyelenggara kemenag kota pontianak, dewan juri, para peserta lomba dan undangan lainnya.
Sebagaimana diketahui sebelumnya, bahwa dalam rangka mencari juara Keluarga Sakinah Teladan, KUA Teladan dan Penyuluh Agama Islam Teladan yang akan mewakili kota pontianak di tingkat provinsi maka panitia melaksanakan seleksi dalam bentuk penilaian dewan juri.
Berdasarkan hasil penilaian para juri maka diperoleh para juara yang akan diumumkan dan diharapkan mampu bersaing mewakili kota pontianak ditingkat provinsi Kalimantan barat bahkan sampai ke tingkat nasional. Acara pengumuman para pemenang tersebut dimulai dengan pembacaan basmallah oleh MC Muslimah,S.H, kemudian pembacaan kalam ilahi oleh M. Nazaruddin,S.Pd.I, laporan ketua panitia oleh usman.R,S.Pd.I .
Seterusnya adalah acara yang ditunggu-tunggu oleh para hadirin yakni pembacaan SK Kepala Kankemenag Kota Pontianak tentang penetapan juara Keluarga Sakinah Teladan oleh Hj. Ratna Iriani,S.H, KUA Teladan oleh Akmal dan Penyuluh Agama Islam Teladan oleh Baitinur,S.Ag. , Dilanjutkan dengan sambutan dan arahan Kakankemang Kota Pontianak Drs. H. Dja’far.A, M.Si .
Sebelum ,penyerahan hadiah untuk para juara terlebih dahulu acara ditutup dengan pemanjatan do’a kehadirat Allah SWT. Berdasarkan SK Kepala Kemenag Kota Pontianak yang berisi tentang penetapan Keluarga Sakinah Teladan .
KUA Teladan dan Penyuluh Agama Islam Teladan Kota Pontianak Tahun 2015 para juaranya sebagai berikut, Katagori Keluarga Sakinah Teladan Juara I H.Mas’ud Abdullah,S.H dan Hj. Toetie Mursiati Aladin utusan dari KUA Kec. Pontianak Selatan dengan jumlah nilai 7.090, Juara II H.A.Zulgawi, SE,MBA dan Hj. Sabnur Murni,SE,MM dari Pontianak Kota dengan nilai 6.940, Juara III Drs.H. Arief Rakhman,M.Si,MH dan Hj. Mila Musa,S.Pd asal Pontianak Tenggara, Juara Harapan I H. Bujang Mulia,S.Sos dan Hj. Rasmiah,S.Sos, M.Si dari Pontianak Timur nilai 6.550, Juara Harapan II H. Sugiantoro dan Hj. Rosdiana dari Pontianak Barat dengan nilai 6.420 dan Harapan III H.Moch.Juhairi AK, S.Pd.I dan Hj. Parida Achmad,M.Pd.I utusan Pontianak Utara dengan nilai 5.730. Untuk katagori Kantor Urusan Agama Teladan, Juara I diraih oleh KUA Kec. Pontianak Barat yang di Kepalai oleh Muslimin,S.Ag dengan jumlah nilai 779, Juara II diraih oleh KUA Kec. Pontianak Kota yang dipimpin oleh Mastur,S.Ag nilai 770, Juara III diraih oleh KUA Kec. Pontianak Timur yang di Kepalai oleh Masri,S.Ag dengan perolehan nilai 681, Juara Harapan I diperoleh KUA Kec. Pontianak Selatan yang di Kepalai oleh Sy.Khalid, S.Ag dengan jumlah nilai 670, dan terakhir Juara Harapan II diraih oleh KUA Kec. Pontianak Utara yang di Kepalai oleh Hariyadi dengan jumlah nilai 665.
Dan untuk katagori Penyuluh Agama Islam Teladan, Predikat Teladan I berhasil diraih oleh Eva Afifah Muyassarah, S.Ag dengan jumlah perolehan nilai 884, Predikat Teladan II berhasil diraih oleh Usman,S.Sos.I dengan jumlah nilai 758,5, dan yang terakhir Predikat Teladan III berhasil diraih oleh Dra. Hendon dengan jumlah perolehan nilai 884.


http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=254712

0 Response to "Penganugerahan Sakinah,Penyuluh dan KUA Teladan Kota Pontianak"

Posting Komentar