KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Pelantikan Kepala KUA Pontianak Tenggara

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pada hari rabu kemarin (8/4/2015) pukul 13.00 sampai dengan 14.00 WIB kembali melaksanakan kegiatan pelantikan kepala Kantor Urusan Agama (KUA), namun kali ini pelantikan untuk kepala KUA Kecamatan Pontianak Tenggara. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama R.I Nomor :Kw.14/1/2/KP.07.6/367/2015 tanggal 18 Maret 2015.
Sebagaimana diketahui sebelumnya, pada beberapa hari yang lalu tepatnya hari kamis (2/4/2015) , lima orang kepala KUA baru saja dilantik dan diambil sumpahnya yaitu Muslimin ,S.Ag sebagai kepala KUA Kec. Pontianak Barat , Mastur,S.Ag sebagai kepala KUA Kec. Pontianak Kota, Masri,S.Ag sebagai kepala KUA Kec. Pontianak Timur, Sy. Halid,S.HI sebagai kepala KUA Kec. Pontianak Selatan,Hariyadi,S.HI sebagai kepala KUA Kec. Pontianak Utara. Acara pelantikan pejabat eselon IV.b kali ini , tidak jauh berbeda seperti sebelumnya yakni dilaksanakan di aula kantor kementerian agama kota pontianak.
Kegiatan dimulai dengan pembacaan surat keputusan menteri agama R.I oleh Bunyamin,S.HI, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh kepala kankemenag kota pontianak Drs.H.Dja’far.A, M.Si, pembacaan sumpah jabatan oleh pejabat yang dilantik Mukhlis,S.Ag dengan didampingi rohaniawan Supriadi,S.Sos.I. Kemudian penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan oleh pejabat yang dilantik, dilanjutkan kepala kankemenag kota pontianak , kemudian dua orang saksi yakni H.Abdulbar,S.Ag, M.Pd dan Usman.R,S.Pd.I. Setelah itu, pelantikan oleh kepala kankemenag kota pontianak dan dilanjutkan dengan sambutan.
Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Didin Setiawan,S.Ag dan diteruskan dengan pemberian ucapan selamat dari para hadirin.. Hadir pada pelantikan Kepala KUA terbaru di kota pontianak tersebut para kasi / penyelenggara lingkungan kemenag kota pontianak. Pada kesempatan tersebut Drs.H.Dja’far.A, M.Si berpesan kepada kepala KUA Kecamatan Pontianak Tenggara yang baru saja dilantik agar berhati-hati dalam bertindak dan menjaga hubungan yang baik dengan rekan kerja. “Tolong teman-teman dirangkul sehingga bisa menjadi suatu kekuatan dan pembagian tugas tolong dijalankan,” pintanya.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=251817

0 Response to "Pelantikan Kepala KUA Pontianak Tenggara"

Posting Komentar