KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Pembinaan Kemenag Kota Pontianak di Awal 2014

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Senin, 6 Januari 2014, 11:05 – Kemenag Kab/Kota Kalbar


Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pada hari senin tanggal 06 Januari 2014 melaksanakan kegiatan Apel pembinaan pertama di tahun 2014 di lingkungan kantor kemenag agama kota pontianak . Apel di hadiri Drs. H. Dja’far .A Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak yang sekaligus sebagai Pembina apel , H. Abdulbar,S.Ag Kasubbag Tata Usaha, Usman.R,S.Pd.I Kasi Bimas Islam, H. Makpul, S.Ag Kasi Pendidikan Madrasah, Drs.H.Ahmad Hanafi,M.Si Kasi Pendidikan Agama Islam, H.Ernan ,S.Ag Penyelenggara Haji dan Umrah, Yanto,SE Penyelenggara Bimas Budha, Busroh Penyelenggara Syari’ah , H. Syamsul Bahri,S.Ag,M.Si Kasi Diniyah dan Pondok Pesantren, Masri,S.Ag Kepala KUA Pontianak Selatan, Mastur,S.Ag Kepala KUA Pontianak Utara, Muslimin,S.Ag Kepala KUA Pontianak Timur, H.Moh.Zaini, S.Ag Kepala KUA Pontianak Barat, Musa,S.Ag Kepala KUA Pontianak Kota, Para pegawas sekolah/madrasah, para kepala madrasah negeri ,para pegawai Kemenag kota, Penyuluh Fungsional Agama Islam.
Dalam Apel tersebut Kepala Kantor menyampaikan beberapa hal diantaranya pertama ,hendaknya semua pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak di tahun 2014 lebih meningkatkan loyalitasnya dan kinerjanya; kedua ,hendak nya para penyuluh dan KUA selalu aktif pada kegiatan pengajian-pengajian atau majlis taklim dilingkungannya; ketiga, alhamdulillah upacara peringatan HAB ke-68 Lingkungan Kankemenag Kota Pontianak yang bertempat di MTsN 1 berjalan sukses, keempat , mari kita tingkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat; kelima, selamat datang kepada Kasi Diniyah dan Pondok Pesantren yang baru H. Syamsul Bahri,S.Ag,M.Si dan Busroh Penyelenggara Syari’ah serta H.Moh.Zaini, S.Ag Kepala KUA Pontianak Barat yang baru dilantik,semoga bisa menguatkan barisan kementerian agama kota pontianak dalam mewujudkan visi dan misi kita;
Keenam, hendaknya kepala madrasah tidak monoton dalam penunjukan kepanitian pada kegiatan di madrasah; ketujuh kepada kasi bimas islam yang baru Usman.R,S.Pd.I hendaknya melanjutkan hal-hal yang sudah baik ,jangan dirubah serta hendaknaya melakukan koordinasi kepada para staf barunya dan kepada kepala KUA se-kota pontianak.

0 Response to "Pembinaan Kemenag Kota Pontianak di Awal 2014"

Posting Komentar