KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Pesan Ka.KanKemenag Kota Saat Apel Pagi

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Senin, 20 Januari 2014, 10:48 – Kemenag Kab/Kota Kalbar


Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pada hari Senin Tanggal 20 Januari 2014 melaksanakan kegiatan Apel pembinaan ketiga di bulan Januari tahun 2014 di halaman belakang lingkungan Kantor Kemenag Agama Kota Pontianak .
Apel di hadiri Drs. H. Dja’far .A Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak yang sekaligus sebagai Pembina apel . Hadir pula dalam acara tersebut H. Abdulbar,S.Ag Kasubbag Tata Usaha, Usman.R,S.Pd.I Kasi Bimas Islam, H. Makpul, S.Ag Kasi Pendidikan Madrasah, H.Ernan ,S.Ag Penyelenggara Haji dan Umrah, Yanto,SE Penyelenggara Bimas Budha, Busroh Penyelenggara Syari’ah , H. Syamsul Bahri,S.Ag,M.Si Kasi Diniyah dan Pondok Pesantren, Masri,S.Ag Kepala KUA Pontianak Selatan, Mastur,S.Ag Kepala KUA Pontianak Utara, Muslimin,S.Ag Kepala KUA Pontianak Timur, H.Moh.Zaini, S.Ag Kepala KUA Pontianak Barat, Musa,S.Ag Kepala KUA Pontianak Kota, penghulu fungsional, Para pegawas sekolah/madrasah, para kepala madrasah negeri ,para pegawai Kemenag kota, para Penyuluh Fungsional Agama Islam.
Dalam pembinaan tersebut dengan penuh semangat Kepala Kantor memberikan motivasi dan menyampaikan beberapa hal diantaranya pertama ,hendaknya pelayanan pada seksi haji lebih ditingkatkan lagi karena merupakan salah satu yang selalu menjadi sorotan dimasyarakat; kedua ,kepada kasi bimas islam hendaknya selektif dalam memberikan kendaraan dinas yang jumlahnya sangat terbatas kepada penyuluh, pilihlah penyuluh yang memang layak untuk mendapatkan bantuan kendaraan dinas;
Ketiga, hendaknya administrasi kendaraan dinas lebih ditertibkan lagi, keempat , kasi bimas islam hendaknya lebih meningkatkan pembinaan kepada para pengurus masjid; kelima, hendaknya para penyuluh fungsional agama islam dan KUA lebih proaktif membina para pengurus masjid diwilayah binaannya agar persatuan umat tetap tercipta; keenam, Jum’at kemarin merupakan Safari Jum’at perdana alhamdulillah hampir semua kasi/penyelenggara sudah ikut serta; ketujuh, dalam waktu dekat ini tim Irjen dan tim BPKP akan datang karena itu hendaknya semua hal yang diperlukan sudah dipersiapkan.

0 Response to "Pesan Ka.KanKemenag Kota Saat Apel Pagi"

Posting Komentar