KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

SRI SUPARNI, MEWAKILI ADMINISTASI KEUANGAN LOMBA MEMBUAT KUE

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Kegiatan memeriahkan peringatan HAB ke-68 di Lingkungan Kankemenag Kota Pontianak salah satunya adalah Lomba Membuat Kue. Lomba pembuatan kue tersebut harus berbahan utama dari ubi. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 30 Desember 2013 sehabis apel pembinaan mengambil tempat dihalaman depan Kantor Kemenag Kota Pontianak yang beralamat di Jl.Zainuddin No.4.
Sebanyak 12 peserta yang mengikuti lomba tersebut merupakan para pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Pontianak yaitu Rosmawarni utusan seksi diniyah dan pontren , subanria utusan seksi diniyah dan pontren, Salimah utusan RA Babussalam, Rukiyah utusan MIS NU 2, Nurhasanah utusan MAN 1 Pontianak, Lisnur utusan Seksi Bimas Islam, Melati Murni, Saripah Zubaidah, Nurhayati Senang utusan Adminmistasi Umum, Zatmi Laila utusan MTs IKA PGA, Sri Suparni ,S.Pd.I yang merupakan utusan dari bagian Administrasi Keuangan.
Sebagaimana ketahui, bahwa Sri Suparni hari-hari selalu berkutat dengan urusan bukti-bukti transaksi keuangan dan berkas-berkas keuangan ,kali ini Sri Suparni tak mau ketinggalan untuk mengikuti perlombaan yang berkaitan dengan urusan bahan-bahan kue dan cara membuat dan menyajikannya. Walaupun pada akhirnya tidak menang tapi cukup puas karena sudah berusaha semaksimal mungkin. Dalam lomba membuat kue berbahan utama ubi ini yang dinilai ada 5 hal yaitu rasa, warna, tekstur, variasi, dan kebersihan .
Para penilai atau juri berjumlah 3 orang yaitu Dra. Endah dari SMK Pontianak, Erna Dwi.S , Upik Badriah,S.Pd. Dari hasil penilaian juri tersebut maka pemenangnya adalah sebagai berikut Juara I diraih oleh Zatmi Laila utusan MTs IKA PGA, Juara II diraih oleh Salimah utusan RA Babussalam, dan Juara III diraih oleh Subanria utusan seksi diniyah dan pontren. Demikianlah beberapa informasi yang diperoleh dari Sri Suparni,S,Pd.I, Muslimah,S.Ag, BaitiNur,S.Ag anggota panitia pelaksana dan Usman.R.S.Pd.I Ketua Pelaksana Kegiatan HAB ke-68 Kankemenag Kota Pontianak

0 Response to "SRI SUPARNI, MEWAKILI ADMINISTASI KEUANGAN LOMBA MEMBUAT KUE "

Posting Komentar