KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Pembinaan Senin Kemenag Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Senin, 13 Januari 2014, 14:16 – Kemenag Kab/Kota Kalbar


Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak pada Hari Senin Tanggal 13 Januari 2014 melaksanakan kegiatan Apel pembinaan kedua pada bulan Januari 2014 di lingkungan Kantor Kemenag Agama Kota Pontianak . Apel di hadiri Drs. H. Dja’far .A Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak yang sekaligus sebagai Pembina apel , H. Abdulbar,S.Ag Kasubbag Tata Usaha, Usman.R,S.Pd.I Kasi Bimas Islam, H. Makpul, S.Ag Kasi Pendidikan Madrasah, Drs.H.Ahmad Hanafi,M.Si Kasi Pendidikan Agama Islam, H.Ernan ,S.Ag Penyelenggara Haji dan Umrah,Busroh Penyelenggara Syari’ah , H. Syamsul Bahri,S.Ag,M.Si Kasi Diniyah dan Pondok Pesantren, Masri,S.Ag Kepala KUA Pontianak Selatan, Mastur,S.Ag Kepala KUA Pontianak Utara, Muslimin,S.Ag Kepala KUA Pontianak Timur, Musa,S.Ag Kepala KUA Pontianak Kota.
Tidak Ketinggalan Para pegawas sekolah/madrasah, para kepala madrasah negeri ,para pegawai Kemenag kota, para penghulu, Penyuluh Fungsional Agama Islam. Dalam Apel tersebut Drs. H. Dja’far.A Kepala Kantor didepan para peserta menyampaikan beberapa hal penting diantaranya pertama ,ada tiga hal yang harus baik dalam rangka pelayanan dan peningkatan kinerja yaitu pertama system, kedua budaya , ketiga sikap seseorang; kedua ,hendaknya kasubbag/kasi/penyelenggara lebih meningkatkan fungsi control kepada staf bawahannya; ketiga, wacana masa pensiun pns struktural 58 tahun.
Keempat , para penghulu dan KUA hendaknya selalu meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat; kelima, para kasi/penyelenggara hendaknya meningkatkan komunikasi yang baik agar tidak adanya diskomunikasi; keenam, madrasah yang sudah baik kinerjanya hendaknya ditingkatkan lagi; ketujuh hendaknya kita semua meningkatkan pola hidup yang sederhana sehingga tidak banyak pinjaman; kedelapan , Kantor Kemenag Kota Pontianak milik kita bersama karena itu hendaknya informasi yang keluar haruslah sudah melalui proses cek dan recek.

0 Response to "Pembinaan Senin Kemenag Kota Pontianak"

Posting Komentar