KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

JALAN SANTAI KANKEMENAG KOTA PONTIANAK BANYAK HADIAH

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Jalan Santai Kemenag Kota Pontianak Bertabur Hadiah

Banyak kegiatan yang akan dilaksanakan oleh panitia peringatan HAB di lingkungan Kankemenag Kota Pontianak dalam rangka memeriahkan peringatan HAB ke-68 Tahun 2014, salah satu kegiatan tersebut adalah jalan santai. kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari minggu kemarin tanggal 29 Desember 2013. Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut adalah para pegawai dan keluarga di lingkungan Kankemenag Kota Pontianak.
Kegiatan jalan santai di mulai pukul 06.00 WIB ,start dari halaman Kankemenag Kota Pontianak. Adapun rutenya dimulai dari Jl. Zainuddin , Jl. Pak Kasih , Jl. Merdeka , Jl. Jend.Urip , kembali ke Jl. Zainuddin dan finisnya di halaman Kankemenag Kota Pontianak. Untuk meyemarakan dan memeriahkan kegiatan jalan santai kemarin panitia menyediakan hadiah-hadiah yang menarik dan banyak. Hadiah tersebut meliputi hadiah utama 3 buah kulkas merek sharp-panasonic, Televisi, kipas angin, dispenser, rice cooker, Kompor Gas, voucher masing-masing bernilai Rp. 250.000 , tempat air, pemanggang ikan, gantungan pakaian, Panci, Rantang, mangkok susu, keset, kain sarung, panci, timbangan, jam dinding, makanan dan lainnya.
Menurut H. Abdulbar ,S.Ag Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kota Pontianak yang juga penanggung jawab dalam kepanitiaan peringatan HAB ,tahun ini hadiahnya lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun lalu dan rugi jika tidak mengikuti kegiatan ini . Kegiatan Jalan santai di awali dengan pembacaan do’a yang dipimpin Busroh Penyelenggara Syari’ah yang baru, pelepasan balon keudara dan pemotongan pita oleh Drs.H.Dja’far.A Kepala Kantor Kankemenag Kota Pontianak didampingi Usman.R,S.Pd.I Ketua Panitia Pelaksanan HAB. Sekitar 600 orang peserta meramaikan kegiatan jalan santai kemarin .

0 Response to "JALAN SANTAI KANKEMENAG KOTA PONTIANAK BANYAK HADIAH "

Posting Komentar