KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Selasa, 14 Januari 2014, 09:51 – Kemenag Kab/Kota Kalbar


Untuk yang ketiga kalinya bertepatan pada Hari Senin Tanggal 13 Januari 2014 H. Abdulbar,S.Ag selaku Kasubbag Tata Usaha dan Akmal Analis kepegawaian Kankemenag Kota Pontianak melaksanakan kegiatan sosialisasi SKP dalam rangka memberikan pemahaman kepada para pegawai di lingkungan Kantor Kemenag kota pontianak berkaitan dengan penerapan SKP (sasaran Kerja PNS).
Tempat kegiatan masih sama seperti sebelumnya yaitu dilaksanakan di Aula Kankemenag Kota Pontianak , yang dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.00. Kalau pada sosialisasi sebelumnya diikuti oleh para kasi/penyelenggara dan staf kantor kankemenag kota maka untuk kegiatan sosialisasi SKP kali ini dihadiri para peserta yang terdiri dari unsur Pengawas sekolah/madrasah, Kepala Madrasah Ibtidaiyah, Kepala Madrasah Tsanawiyah, Kepala Madrasah Aliyah Kota Pontianak dan guru yang berjumlah sekitar 30 orang.
Tidak jauh dari materi sebelumnya , H.Abdulbar lagi mengingatkan kalau sistem penilai pegawai yang model yang lama seperti DP3 itu mungkin masih ada tawar menawar , tapi dalam penerapan SKP ini tidak ada tawar menawar lagi. Karena itu setiap pegawai harus memahami SKP dan tidak boleh dianggap remeh. Dalam kesempatan tersebut beliau juga menuturkan bahwa para guru uraian tugasnya sudah jelas tetapi perlu lebih disempurnakan lagi. Selain H. Abdulbar sebagai narasumber , hadir pula Akmal yang merupakan Analis Kepegawaian Kankemenag Kota Pontianak yang menjelaskan secara rinci tentang Sasaran Kerja PNS.
Karena hal baru wajar pada kegiatan tersebut banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh para peserta kepada narasumber. Alhamdulillah pertanyaan-pertanyaan tersebut bisa dijawab oleh narasumber.

0 Response to " "

Posting Komentar