KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Pelepasan Kontingen STQ Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Hari Rabu (6/5/2015) ba’da dzhuhur Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd mengikuti kegiatan acara pelepasan kafilah STQ kota pontianak di aula kantor walikota kota pontianak Jl. Rahadi Oesman.
Kehadiran H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd pada acara tersebut karena diminta oleh Walikota Pontianak sebagai pembaca do’a. Selain itu juga karena Kasubbag T.U Kemenag Kota Pontianak ini menjabat sebagai ketua dua di LPTQ Kota Pontianak.
Acara tersebut dihadiri Walikota Pontianak H. Sutarmidji,S.H,M.Hum , Ketua LPTQ Kota Pontianak Dr. H. Mulyadi, pengurus LPTQ Kota Pontianak serta kafilah kota pontianak yang akan berkompetisi. “ Pelepasan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mengikuti STQ ke-23 Tingkat Prov. Kalimantan Barat yang insyaallah akan digelar pada tanggal 6 sampai dengan 12 Mei 2015 di Masjid Raya Mujahiddin.
Sebanyak 33 orang yang tergabung dalam kafilah kota pontianak dilepas secara resmi oleh Walikota Pontianak H. Sutarmidji,S.H,M.Hum ,” tuturnya H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd mengatakan bahwa Wali Kota Pontianak H. Sutarmidji,S.H,M.Hum dalam sambutannya pada acara tersebut menyampaikan beberapa pesan kepada para pengurus LPTQ dan Kafilah Kota Pontianak.
“ Pertama, agar tetap mempertahankan juara umum pada STQ lalu. Kedua, jika kafilah kota pontianak nanti ada yang terpilih mewakili Kalbar untuk STQ Nasional di Jakarta, bulan agustus agar tetap mempertahankan prestasi dan kualitasnya. Ketiga, kepada pengurus LPTQ Kota Pontianak, agar membenahi model dan metode TC.
Keempat, melengkapi sarana dan prasarananya,kelengkapan alat olah fisik seperti menyediakan alat-alat senam. Kelima, mempersiapkan guru ahli olah raga, kursus senam. Keenam, mempersiapkan guru ahli vocal dan ketujuh, mempersiapkan tenaga medis, psikolog,” ungkap Kasubbag T.U Kota Pontianak ketika dimintai keterangan diruang kerjanya, hari Rabu, pukul 15.30 WIB.
Pengurus LPTQ Kota Pontianak ini juga menyampaikan akan menindaklanjutinya. “ Sarana dan prasarana ini akan diusahakan kedepannya dipenuhi , agar LPTQ Kota Pontianak bisa menghasilkan qori’ qori’ah, hafiz hafizah yang berkualitas. Disamping tetap bersinergi dengan lembaga-lembaga pondok pesantren, madrasah, sekolah dan lain-lainnya yang ada di Kota Pontianak,” pungkasnya.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=258076

0 Response to "Pelepasan Kontingen STQ Kota Pontianak"

Posting Komentar