KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Penyuluh Non PNS Kemenag Pontianak Diminta Serahkan Rekening

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Dalam rangka memudahkan proses pencairan anggaran DIPA berkaitan dengan penyaluran insentif untuk para penyuluh agama islam Non PNS di lingkungan kantor kementerian agama kota pontianak maka Muslimah,S.H Staf Pelaksana Administrasi Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Kota Pontianak yang bertugas menangani hal tersebut menghimbau agar para penyuluh melengkapi administrasinya, salah satu diantaranya berupa nomor rekening BRI.
“Tolong segera diserahkan fotocopy buku rekening BRInya,” katanya. Agar melancarkan proses administrasi dan memudahkan pertanggungjawaban keuangannya, pelaksana seksi bimas islam tersebut meminta agar para calon penerima membuat dan menyerahkan fotocopy buku nomor rekening BRI , bukan nomor rekening bank yang lain.
“ Diminta secepatnya nomor rekening BRI biasa aja, jangan yang lain , agar semuanya sama, memudahkan pengurusan administrasi dan pertanggungjawabnnya,” ungkapnya kemarin,senin (18/05/2015) dan hari ini, rabu(20/5/2015) saat ditemui dan dimintai keterangan di tempat kerjanya Kankemenag Kota Pontianak.
Sebagaimana diketahui jumlah penyuluh agama islam Non- PNS yang akan menerima insentif di lingkungan kemenag kota pontianak untuk tahun 2015 ini adalah berjumlah 140 orang sesuai dengan yang dianggarkan dalam DIPA Bimas Islam.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=261291

0 Response to "Penyuluh Non PNS Kemenag Pontianak Diminta Serahkan Rekening"

Posting Komentar