KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kasubbag T.U Kemenag Pontianak Himbau Isi Berita di Portal Web Kalbar

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



“ Diharapkan kepada kasi penyelenggara, juga pengawas madrasah/sekolah agar setiap kegiatannya didokumentasikan dan dibuat laporan dalam berita. Kemudian berita yang telah dibuat diserahkan ke subbag Tata Usaha kepada Gunawan untuk dikirim ke kanwil kemenag prov.kalbar.
Hal ini sesuai dengan yang dipesankan oleh kepala kantor tadi,” Kata Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd kepada para pegawai yang menghadiri kegiatan apel pagi ,hari ini, selasa (26/05/2015) di halaman kantor .
Hal tersebut disampaikan oleh PPSM Kankemenag Kota Pontianak karena yang aktif membuat dan menulis berita sementara ini hanya beberapa saja, belum banyak. “ Selama ini yang aktif mengolah berita kegiatan , sekretariat dan seksi PAI.
Kepada para staf yang saat ini hadir mohon sampaikan ke kasinya,” ungkapnya. Mantan Kasubbag T.U Kankemenag Kab. Landak ini mengatakan untuk tahun sebelumnya, berita kegiatan di linkungan kemenag kota pontianak yang dikirim dan tampil di website kanwil prov. Kalimantan barat sudah banyak.
“ Selama tahun 2014 berita dari kemenag kota pontianak sudah banyak jumlahnya karena itu tolong dipertahankan ,” pintanya.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=262957

0 Response to "Kasubbag T.U Kemenag Pontianak Himbau Isi Berita di Portal Web Kalbar"

Posting Komentar