KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Penyuluh Agama Islam Kota Pontianak Ikuti DDTK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Hari senin (4/5/2015) Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Jakarta melaksanakan kegiatan DDTK (Diklat Di Tempat Kerja) Dakwah dan Fundraising Zakat Bagi Penyuluh Agama di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak.
Acara yang dilaksanakan di aula kantor tersebut rencananya akan berlangsung selama tiga hari, yakni mulai hari ini , senin tanggal 04 sampai dengan 07 Mei 2015.
Adapun sebagai narasumber kegiatan yang bertujuan menambah wawasan dan pemahaman serta keterampilan para penyuluh agama islam berkaitan dengan Dakwah dan Fundraising Zakat ini berasal dari pusat, Sebelumnya, melalui surat nomor : Bdl.04/1/Kp.02.2/784/2015 tertanggal 29 April 2015 yang ditandatangani oleh Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Jakarta Drs. H. Aden Daenuri,M.Ed telah melakukan pemanggilan peserta kegiatan tersebut dengan jumlah maksimal peserta sebanyak 10 orang.
Karena itu, sebanyak sepuluh orang Penyuluh Fungsional Agama Islam kankemenag kota pontianak ditugaskan oleh kepala kantor untuk mengikuti acara DDTK yang meliputi Muhammad Azman ,M.Ag, Jamaliah,S.Ag, Baitinnur,S.Ag, Enny Kurniaty,S.Ag, Drs. H. Ibnu Masykur, Syarifah Azizah,Lc, Drs. Daud.A, Dra. Hendon, Usman,S.Sos.I, Eva Afifah Muyassarah,S.Ag.
Sebelum kegiatan DDTK dimulai terlebih dahulu dibuka secara resmi oleh Kepala kankemenag kota pontianak yang diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd.
Dalam sambutannya Kasubbag mengucapkan terima kasih kepada panitia DDTK yang sudah bersedia menyelenggarakan kegiatan ini di kantor kemenag kota pontianak dan berharap semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat khususnya bagi para penyuluh PNS Kemenag Kota Pontianak dan juga masyarakat.
Nampak hadir pada acara pembukaan tersebut Drs. H. Dadang Baihaqi, M.Si yang merupakan Widyaiswara dari Balai Diklat Keagamaan Jakarta , Usman,R,S.Pd.I Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Pontianak serta para penyuluh agama islam, penyuluh agama khatolik dan budha.


http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=257685

0 Response to "Penyuluh Agama Islam Kota Pontianak Ikuti DDTK"

Posting Komentar